Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Polairud · 28 Jan 2023 08:26 WITA ·

Usai Apel Pagi, Personil Satpolairud Polres Bone Laksanakan Kurve Di Lingkungan Kantor


 Usai Apel Pagi, Personil Satpolairud Polres Bone Laksanakan Kurve Di Lingkungan Kantor Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Lonrae. Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, personil Satpolairud Polres Bone melaksanakan kegiatan kurve di lingkungan sekitar kantor, Jumat (27/01/2023) pagi.

Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut, seluruh personil terlebih dahulu melaksanakan kegiatan apel pagi kemudian dilanjutkan kegiatan membersihkan lingkungan kantor Satpolairud. .

Terlihat seluruh anggota Satpolairud Polres Bone dipimpin oleh Kaurbin Ops Satpolairud Polres Bone Ipda Iwan sangat antusias membersihkan halaman dan sekeliling kantor.

Kasat Polairud Polres Bone Akp H. A. Sukri Sulaiman melalui Kaurbin Ops Satpolairud Polres Bone Ipda Iwan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor.

“Agar kita nyaman dalam bekerja maka hendaknya kita tetap menjaga kebersihan kantor maupun lingkungan sekitar, seperti yang kita lakukan saat ini,” ujarnya.

“Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menghindari adanya genangan air yang rawan jadi sarang nyamuk pembawa virus DBD saat hujan,” tambahnya.

Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya. Pungkasnya.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aparat Satpolairud Polres Bone Tingkatkan Pemantauan Di Terminal Pelabuhan Bajoe Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H

15 April 2024 - 08:00 WITA

Cek Muatan Kapal, Personil Satpolairud Polres Bone Selipkan Himbauan Ini Kepda KRU Dan Buruh Pelabuhan

15 April 2024 - 07:57 WITA

Pasca Lebaran Idul Fitri, Petugas Satpolairud Polres Bone Pantau Aktivitas Penyeberangan Di Pelabuhan Bajoe

13 April 2024 - 11:32 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Lakukan Polmas Perairan Terhadap Nahkoda Dan ABK

13 April 2024 - 11:28 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Lakukan Patroli Dialogis

12 April 2024 - 09:58 WITA

Bripka Muhlis Sambangi Masyarakat Dan Beri Himbauan Ini Saat Pantau Situasi Kamtibmas Wilayah Pesisir

12 April 2024 - 09:52 WITA

Trending di Sat Polairud