Wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas bersama Dinas Sosial salurkan bansos terhadap warga yang terkena musibah

Bone – Mare
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung,Dinas sosial Provinsi dan Kabupaten bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Mare Bripka Surya Sukma memberikan bantuan sosial yang bertempat di Letengpatue Desa Usto Kecamatan Mare Kabupaten Bone,Rabu ( 20/10/2021).

Hadir dalam kegiatan penyaluran bansos tersebut yaitu Kabid Bencana alam dan gempa Provinsi Drs.A.Herman, Kasubdin bencana alam dinsos kabupaten A.Maskul, Koordinator daerah Bansos Ahmad Irham,Kepala desa Usto A.Rusli, Bhabinkamtibmas Bripka Surya Sukma, dan masyarakat penerima bantuan.

Bhabinkamtibmas Bripka Surya Sukma mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah kepada warga masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung dan dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit membantu warga yang mengalami musibah.

” Sebagai Bhabinkamtibmas saya turut prihatin atas musibah yang mengakibatkan kerugian material dan sebagai wujud kepedulian maka saya mendampingi dari dinas sosial memberikan bantuan berupa sembako,pakaian dan dan uang tunai untuk meringankan beban hidup warga yang terkena musibah,”Ucap Bripka Surya Sukma.

Sementara Kapolsek Mare Akp H.Muh.Nawir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut adalah untuk mendampingi tim dari dinas sosial menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung dan diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup warga yang terkena musibah.”tutup Akp H.Muh.Nawir

Laporan Wadhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.