Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polres · 16 Agu 2022 12:33 WITA ·

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka Wakil Bupati Bone


 Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka Wakil Bupati Bone Perbesar

polresbonetribratanews.com –  Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs.Haji Ambo Dale,M.M. di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Senin 15/08/2022 sore.

Turnamen sepak bola Kapolres Cup 2022 tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia Ke-77.
Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Bone, juga turut dihadiri Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. berasama Forkopimda Bone, pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran serta para undangan.

 

 

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa sepak bola merupakan olahraga yang begitu diminati di seluruh kalangan. selain minat, dalam bidang olahraga ini juga begitu banyak potensi yang terpendam.

“salah satu tujuan terselenggaranya turnamen ini yaitu untuk menggali potensi dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat, bersama dengan Pemkab Bone, TNI dan Polri berserta semua kalangan yang ikut serta berpartisipasi secara bersama–sama memajukan persepak bolaan di Kabupaten Bone, karena sepak bola merupakan olahraga yang begitu diminati di seluruh kalangan. selain minat, dalam bidang olahraga ini juga begitu banyak potensi yang terpendam” jelasnya.

Sementara laporan panitia pelaksana yang dibacakan oleh Ipda Melyana,S.H. “turnamen sepak bola KAPOLRES BONE CUP TAHUN 2022 antar Kecamatan se Kabuapten Bone ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI yang Ke 77 Tahun 2022.”

Lanjut ibu anak satu ini “turnamen ini mengankat tema TINGKATKAN SINERGI DAN SPORTIFITAS, BERSAMA BANGKIT LEBIH KUAT dengan jumlah peserta yang mengikuti turnamen sepak bola Kapolres Cup Tahun 2022 sebanyak 29 Tim yang terdiri dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bone ditambah Tim dari Polres Bone (Tanete Riattang B) dan Tim dari Brimob Yon C (Tanete Riattang C) dan untuk kita ketahui bersama adapun pemain yang akan bertanding dalam turnamen sepak bola Kapolres Cup Tahun 2022 yaitu terdiri dari anggota TNI Polri dan warga masyarakat yang berada di masing-masing kecamatan se Kabupaten Bone,” jelas Mely

 

Emank

Artikel ini telah dibaca 301 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Press Release Perdana Tahun 2023, Polres Bone Ungkap Kasus Narkoba 2 Kg.

31 Januari 2023 - 13:18 WITA

Kasus Penganiayaan Mahasiswa, Dua Pemuda Diamankan Polres Bone

30 Januari 2023 - 16:47 WITA

Jum’at Curhat, Polres Bone Dengar Pertanyaan Masyarakat

27 Januari 2023 - 10:45 WITA

Kapolres Bone Pimpin Sertijab Wakapolres

26 Januari 2023 - 11:09 WITA

Jum’at Curhat” Kabag Ops Polres Bone Mendengarkan Keluhan Masyarakat memohon pupuk dan jalan dimudahkan dan diperbaiki

20 Januari 2023 - 13:38 WITA

Begini Tanggapan Polres Bone terhadap Isu Penculikan Anak santer di media sosial

18 Januari 2023 - 12:54 WITA

Trending di Headline