Pengguna Jalan Yang Melintas Didepan Mapolsek Kajuara Jadi Panik, Ada Apa ?

BONE- Ditengah suasana aktifitas warga masyarakat dipagi hari dimana mobilitas warga mulai menggeliat, tiba – tiba dibuat panik dengan tersebarnya sejumlah personil Polsek Kajuara dijalanan depan Mapolsek Kajuara tersebut, ada apa ?

Rupanya personil Polsek Kajuara melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta penertiban kelengkapan kendaraan. (30/20/2021)

Iptu Samsu Rijal, SH. sebagai Kapolsek Kajuara yang memimpin kegiatan operasi yustisi pasca pelaksanaan apel pagi tersebut, mengemukakan bahwa kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak pernah lupa memakai masker termasuk kelengkapan kendaraan lainnya seperti helm dan lain-lain.

” Kami melaksanakan kegiatan operasi yustisi ini dimaksudkan agar warga masyarakat tidak pernah lupa memakai masker termasuk kelengkapan kendaraan lainnya seperti helm dan lain-lain, ingat ! pandemi covid-19 belum berakhir, tetap disiplin prokes ,” tegas Kapolsel Kajuara tersebut.

Sebagai warga negara dan warga masyarakat yang baik tentu sangat memperhatikan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran covid-19, seperti yang disampaikan salah seorang pengguna jalan yang mengaku bernama Akil ini.

” Seharusnya kalau warga masyarakat yang baik dan taat hukum, tidak perlu menunggu peringatan, tindakan, himbauan dan lain-lain dari pemerintah dan aparat akan selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan khususnya pemakaian masker, mengapa harus selalu diperingatkan, kan untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri, keluarga dan bahkan negara kita juga ,” ujar Akil diplomatis.

Arrola.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.