Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Lamuru · 30 Jan 2022 20:14 WITA ·

TNI / POLRI Gerebek Pasar Mutiara, Ada kejadian apa ?.


 TNI / POLRI Gerebek Pasar Mutiara, Ada kejadian apa ?. Perbesar

polresbonetribratanews.com – Bone -. Berbagai macam cara yang dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah, sehubungan pelaksanaan vaksinasi covid 19 dikabupaten Bone terkhusus di Kecamatan Lamuru, salah satunya adalah menemui langsung warga dan mengajak untuk melaksanakan vaksinasi , minggu siang ( 30/1/2022 ).

Seperti yang dilakukan oleh aparat TNI dan Polri yang ada di Lamuru kab. Bone , dimana Koramil dan Polsek Lamuru turun langsung menyusuri lorong lorong yang ada dipasar Mutiara desa Turu CinnaE dengan mengajak dan menghimbau warga yang belum melakukan vaksinasi untuk datang ketempat tempat pelayanan vaksinasi ditempat tempat yang telah ditentukan pada hari Rabu tanggal 02 pebruari 2022, karena pada waktu itu diadakan vaksinasi serentak sekabupaten Bone, ” tuturnya.

Aksi yang dilakukan personil Polsek dan Koramil Lamuru mendapat tanggapan positif dari sebagian besar pengunjung pasar, karena menurut mereka vaksinasi covid 19 adalah untuk kebaikan masyarakat sendiri, dan menurutnya dengan adanya Polisi dan TNI yang melakukan ini dipasar, maka para pengunjung pasar tersadar akan pentingnya vaksinasi ini, sehingga beberapa warga yang sama sekali belum mendapatkan vaksin berjanji akan datang ketempat tempat vaksinasi pada waktu yang telah dijadwalkan tersebut, ” ungkap warga.

Waka Polsek Lamuru Ipda Muh Suaib. S bersama Danramil Lamuru Pelda Dio Suseno yang juga turun langsung bersama anggota mengatakan bahwa sebagian warga yang belum vaksin itu sebabkan karena kesibukannya, dan setelah mendapatkan himbauan maka beberapa warga berjanji untuk melakukan vaksin,” imbuh keduanya.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kapolsek Lamuru Iptu Welman membenarkan tentang kegiatan yang telah dilakukan oleh TNI dan Polri itu adalah wujud sinergitas oleh dua instansi untuk mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi covid 19.

 

SA

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Lamuru Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Tingkat Kecamatan Lamuru

24 Januari 2024 - 09:55 WITA

Bhabinkamtibmas Desa Mattampawalie Polsek Lamuru Aktif Lakukan Bakti Sosial di Desanya

16 Desember 2023 - 18:14 WITA

Polsek Lamuru polres Bone lakukan penanaman pohon secara serentak.

6 November 2023 - 09:13 WITA

Setelah pelaksanaan shalat Jumat, Wakapolsek Lamuru polres Bone sampaikan hal ini ke jama’ah.

6 November 2023 - 08:55 WITA

Polres Bone Gelar Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri.secara Dinas

24 Agustus 2023 - 17:58 WITA

Kapolsek Lamuru Hadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Se-Kecamatan Lamuru

14 Agustus 2023 - 08:34 WITA

Trending di Polsek Lamuru