Pengaturan Lalulintas Rutin Dilaksanakan oleh Personil Polsek Dua Boccoe Guna Beri Rasa Aman Bagi Warga

Bone ~ Personil polsek dua boccoe polres bone Aiptu Darwis memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan di jalan poros Bone-wajo, Jum’at (29/10/2021).

Setiap harinya, personil polsek dua boccoe secara rutin melaksanakan pengaturan dan penyeberangan dalam rangka antisipasi warga masyarakat pengguna jalan raya di pagi hari.

Selain melaksanakan pengaturan, personil polsek dua boccoe juga melakukan teguran secara simpatik terhadap pengendara sepeda motor yang tidak mempergunakan helm dan masker.

Kegiatan pengaturan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas, mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan pengaturan.

Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh personil polsek dua boccoe ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan raya pada pagi hari serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, karena pada pagi hari warga masyarakat banyak melaksanakan aktifitasnya.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas pada pagi hari ini merupakan wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat, dilaksanakan oleh Anggota Polsek Dua Boccoe guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, ucap Andi Siregar

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.