Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Awangpone · 25 Jul 2023 09:31 WITA ·

Personel Polsek Awangpone Mendatangi TKP Penemuan Mayat Didusun Tallimpoe Desa Unra


 Personel Polsek Awangpone Mendatangi TKP Penemuan Mayat Didusun Tallimpoe Desa Unra Perbesar

BONE – Awangpone, Personil Polsek Awangpone Polres Bone mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat, pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 Wita.

Bertempat di areal persawahan Dusun II Tallimpoe Desa Unra Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone telah ditemukan sesosok mayat laki- laki dengan Identitas An. Lelaki NR Alias RD, Umur 61 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun II Tallimpoe Desa Unra Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Menurut keterangan saksi-saksi bahwa kronologis kejadian berawal pada hari Senin tanggal 22 April 2023 Sekitar pukul 08.00 Wita, dimana Korban NR meninggalkan rumah menuju ke Tkp untuk mengambil rumput.

Menjelang siang hari korban NR belum kembali juga kerumahnya sehingga saksi lelaki JM yang merupakan anak Korban melakukan pencarian dan menemukan Korban dalam posisi telungkup di areal persawahan tempatnya mengambil rumput.

Korban lelaki NR ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter UPT Puskesmas Awangpone dr. MUHAMMAD FADLY HAFID tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh Korban.

Korban NR di duga meninggal akibat kelelahan dan penyakit asma korban kambuh, adapun luka yang dialami Korban yakni luka terkelupas pada punggung sebelah kiri di duga akibat terik sinar matahari dan akibat pengaruh pada saat di mandikan.

Pihak keluarga Korban menolak untuk dilakukan autopsi sehingga pihak Polsek Awangpone Polres Bone membuat Berita Acara Penolakan Autopsi, selanjutnya Korban dikebumikan di pemakaman umum Weroro Desa Mappalo Ulaweng Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Laporan : K**

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

12 Juni 2024 - 09:16 WITA

Tindakan Heroik Bripka Abdullah Terhadap Siswa SMAN 4 Ajangale Yang Berkeliaran Saat Jam Belajar.

6 Februari 2024 - 18:33 WITA

Sambangi Rumah Warga Yang Lagi Mengadakan Hajatan.

16 Desember 2023 - 16:29 WITA

Semarak HUT RI Ke 78, Personel Polsek Awangpone Hadiri Pembukaan Lomba Antar Dusun Sedesa Pacing

7 Agustus 2023 - 10:19 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone Rembuk Penyusunan RKPDesa Tahun 2024 Didesa Pacing

24 Juli 2023 - 09:27 WITA

Sambut Kemerdekaan RI ke 78 Polsek Awangpone Gelar Kerja Bakti lapangan Kelurahan Macope

18 Juli 2023 - 08:36 WITA

Trending di Polsek Awangpone