Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Awangpone · 6 Feb 2024 18:33 WITA ·

Tindakan Heroik Bripka Abdullah Terhadap Siswa SMAN 4 Ajangale Yang Berkeliaran Saat Jam Belajar.


 Tindakan Heroik Bripka Abdullah Terhadap Siswa SMAN 4 Ajangale Yang Berkeliaran Saat Jam Belajar. Perbesar

Bone Ajangale , Kehadiran Bripka Abdullah menjadi sorotan ketika ia mendapati sejumlah siswa berkeliaran saat jam belajar, tidak tinggal diam, Bripka Abdullah dengan tegas dan penuh keberanian melangkah untuk menegakkan disiplin di sekolah tersebut, sekaligus memberikan arahan, Selasa 06/02/2024.

 

Bripka Abdullah, seorang petugas kepolisian yang bertugas di wilayah , menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap pendidikan dan ketertiban di sekolah. Ketika melihat siswa-siswa yang tidak berada di kelas saat jam belajar, Bripka Abdullah segera bertindak.

 

Dengan sikap yang tegas namun penuh kebijaksanaan, Bripka Abdullah mengumpulkan siswa-siswa yang berkeliaran tersebut dan memberikan pengarahan tentang pentingnya kehadiran di kelas. Ia juga menjelaskan dampak negatif dari membolos terhadap masa depan pendidikan mereka.

 

Reaksi dari siswa-siswa tersebut bervariasi, dari penyesalan hingga pemahaman tentang pentingnya disiplin dalam mencapai kesuksesan. Bripka Abdullah tidak hanya berhenti pada memberikan pengarahan, tetapi juga menjalin komunikasi yang baik dengan para siswa, menciptakan hubungan yang positif antara kepolisian dan masyarakat pendidikan.

 

Tindakan heroik Bripka Abdullah ini tidak hanya menciptakan perubahan positif dalam perilaku siswa, tetapi juga memberikan inspirasi bagi semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan. Keberanian dan kepedulian Bripka Abdullah menjadi teladan bagi kita semua untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan.

 

Opan29

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

12 Juni 2024 - 09:16 WITA

Sambangi Rumah Warga Yang Lagi Mengadakan Hajatan.

16 Desember 2023 - 16:29 WITA

Semarak HUT RI Ke 78, Personel Polsek Awangpone Hadiri Pembukaan Lomba Antar Dusun Sedesa Pacing

7 Agustus 2023 - 10:19 WITA

Personel Polsek Awangpone Mendatangi TKP Penemuan Mayat Didusun Tallimpoe Desa Unra

25 Juli 2023 - 09:31 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone Rembuk Penyusunan RKPDesa Tahun 2024 Didesa Pacing

24 Juli 2023 - 09:27 WITA

Sambut Kemerdekaan RI ke 78 Polsek Awangpone Gelar Kerja Bakti lapangan Kelurahan Macope

18 Juli 2023 - 08:36 WITA

Trending di Polsek Awangpone