Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Awangpone · 12 Jun 2024 09:16 WITA ·

Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading


 Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Dalam rangka menjaga ketertiban dan memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, Aiptu Solo bersama Bripka Muh. Taslin Latif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone, melaksanakan pendampingan kepada Tim Verifikasi untuk kegiatan penegasan tapal batas antara Desa Kajuara dan Desa Carigading, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, sekitar pukul 08.30 WITA.

Pendampingan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Awangpone dalam mendukung proses verifikasi yang dilakukan oleh Tim Verifikasi batas desa. Proses penegasan tapal batas ini bertujuan untuk menyelesaikan dan mengklarifikasi batas wilayah antara Desa Kajuara dan Desa Carigading, yang selama ini menjadi perhatian pemerintah setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari masing-masing desa, aparat pemerintah Kecamatan Awangpone, serta anggota Tim Verifikasi. Dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan kerjasama, semua pihak berkomitmen untuk menyelesaikan penegasan tapal batas dengan cara yang damai dan berdasarkan aturan yang berlaku.

Bripka Muh. Taslin Latif, dalam perannya sebagai pendamping, memastikan bahwa proses penegasan tapal batas berjalan dengan tertib dan aman. Kehadiran kepolisian juga bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah potensi konflik yang mungkin timbul selama proses verifikasi berlangsung.

Tampak pula Aiptu Solo yang hadir untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dan berharap proses penegasan tapal batas ini dapat memberikan kejelasan dan kepastian bagi kedua desa, sehingga tidak ada lagi sengketa di kemudian hari.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan agar dengan adanya kegiatan ini, masalah tapal batas yang selama ini menjadi perhatian dapat diselesaikan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang adil bagi semua pihak yang terlibat. Polsek Awangpone, bersama dengan instansi terkait, akan terus mendukung setiap langkah yang diambil demi terciptanya ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Awangpone.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Tindakan Heroik Bripka Abdullah Terhadap Siswa SMAN 4 Ajangale Yang Berkeliaran Saat Jam Belajar.

6 Februari 2024 - 18:33 WITA

Sambangi Rumah Warga Yang Lagi Mengadakan Hajatan.

16 Desember 2023 - 16:29 WITA

Semarak HUT RI Ke 78, Personel Polsek Awangpone Hadiri Pembukaan Lomba Antar Dusun Sedesa Pacing

7 Agustus 2023 - 10:19 WITA

Personel Polsek Awangpone Mendatangi TKP Penemuan Mayat Didusun Tallimpoe Desa Unra

25 Juli 2023 - 09:31 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone Rembuk Penyusunan RKPDesa Tahun 2024 Didesa Pacing

24 Juli 2023 - 09:27 WITA

Sambut Kemerdekaan RI ke 78 Polsek Awangpone Gelar Kerja Bakti lapangan Kelurahan Macope

18 Juli 2023 - 08:36 WITA

Trending di Polsek Awangpone