Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Sibulue · 23 Nov 2021 22:03 WITA ·

Peduli Dengan Santri, Aiptu Andi Akisman Berbagai Al-Qur’an.


 Peduli Dengan  Santri, Aiptu Andi Akisman Berbagai Al-Qur’an. Perbesar

Bone – Sibulue. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian ( Ka SPK) Polsek Sibulue Polres Bone Aiptu Andi Akisman bersama Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai berkunjung ke Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Mubarok Jampalenna Desa Cinnong Kecamatan Sibulue. Senin (22/11/2021).

Dalam kesibukannya sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Sibulue Polres Bone, Aiptu Andi Akisman ditemani Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai menyempatkan berkunjung dalam rangka silaturahmi dengan santri dan santriwati Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Mubarok Jampalenna Desa Cinnong.

Andi Akisman yang dikenal dekat dengan masyarakat di Kecamatan Sibulue khususnya Desa Cinnong intens berinteraksi dengan masyarakat.
Dan kali ini Andi Akisman mengunjungi Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Mubarok yang terletak di Dusun Jampalenna Desa Cinnong Kecamatan Sibulue.

Disamping silaturahmi, Andi Akisman juga berbagai Al-Qur’an kepada santri dan santriwati, dan kedatangannya disambut antusias dan bahagia oleh santri dan santriwati.

Oleh Pembina Pondok pesantren yakni Ibu Teti menyampaikan syukur serta terimakasih karena mendapatkan kunjungan dari Polsek Sibulue, bahkan santri dan santriwati mendapat Al-Qur’an.

“Terimakasih pak atas kunjungan serta pembagian Al-Qur’an nya, kami dari Pembina serta santri dan santriwati sangat berbahagia, semoga bapak sering-sering berkunjung ditempat kami, sebagai motivasi juga buat santri dan santriwati”. Ucap Teti

Muhammad Aras Patarai selaku Kanit Binmas yang ikut dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ke Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Mubarok ini sudah sering dilakukan, berharap dengan silaturahmi ini Polisi dan Masyarakat semakin dekat dan terwujud kamtibmas yang kondusif” ucapnya

Pelapor: MAP

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Sibulue Tetap Semangat Lakukan Pengamanan Tarawih di Malam Ke-13 Ramadhan

23 Maret 2024 - 23:09 WITA

Program Amalia Ramadhan: Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Berikan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Negeri 1 Sibulue

23 Maret 2024 - 23:06 WITA

Wakapolsek Sibulue Polres Bone Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SD Inpres 6/75 Letta Tanah

23 Maret 2024 - 23:03 WITA

Hindari Balapan Liar, Himbauan Kanit Sabhara Polsek Sibulue Polres Bone di Depan Siswa-siswi SMP Negeri 1 Sibulue

23 Maret 2024 - 23:00 WITA

Cegah Balapan Liar Jelang Buka Puasa, Personil Polsek Sibulue Polres Bone Rutin Lakukan Patroli dan Himbauan Kamtibmas

21 Maret 2024 - 21:15 WITA

Safari Ramadhan Di Masjid Ar-Rasyid, Kanit Binmas Polsek Sibulue Ajak Jamaah Tingkatkan Amal Ibadah Dan Jaga Keamanan 

19 Maret 2024 - 21:48 WITA

Trending di Polsek Sibulue