Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Headline · 23 Apr 2024 07:20 WITA ·

Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone


 Tiga orang remaja  yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Perbesar

BONE – Satlantas Polres Bone terus menindak pengendara yang melakukan aksi berbahaya dijalan. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya.

 

Teranyar, Personel Satlantas Polres Bone dipimpin Kanit Patroli IPDA Ardian kembali berhasil mengamankan tiga orang remaja berinisial AH (18) dan SY (18) dan AD (17) pada Sabtu (20/4/2024) malam.

 

Hal ini terkait dengan aksi freestyle menggunakan sepeda motor yang dilakukan di ruas jalan Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone yang meresahkan para pengguna jalan.

 

“Penindakan ini dilakukan setelah sebelumnya para pelaku meresahkan pengguna jalan. Ketiganya memperlihatkan aksi yang membahayakan pengendara lain,” jelas Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, Senin (22/4/2024).

 

Lebih lanjut, bahkan dua remaja dalam dalam video berboncengan sepeda motor sembari mengangkat ban depan di tengah jalan raya. Sementara salah satunya menekan bagian belakang agar sepeda motor yang dikendarai dapat standing satu ban.

 

“Aksinya ini direkam oleh teman lainnya untuk sebuah konten dan beredar di media sosial. Selanjutnya untuk memberi efek jera, selain kendaraannya dikandangkan di Mapolres Bone untuk proses lebih lanjut,”

 

Para pelaku yang digiring ke Mapolsek Lappariaja juga dibuatkan perjanjian untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya tersebut, yang juga membahayakan keselamatan diri sendiri.

 

“Keduanya yang diberikan kesempatan berbicara di depan kamera berjanji tidak akan mengulangi aksi freestyle lagi. Tak hanya itu mereka meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu,” (Cakra)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Brigpol Andi Multasang Laksanakan DDS di Desa Parippung

14 Mei 2024 - 19:47 WITA

Peduli Kemanusian, Personil Satpolairud Polres Bone Turut Membantu Masyarakat Bersihkan Puing Kebakaran

14 Mei 2024 - 09:05 WITA

Personil Polsek Awangpone Tetap Siaga Pasca Liburan Cuti Bersama Pada Bulan Mei

14 Mei 2024 - 09:00 WITA

Satlantas Polres Bone Intensifkan Tindak Pelanggar Lalu Lintas

14 Mei 2024 - 08:58 WITA

Apel Paska Liburan Cuti Bersama Bulan Mei Dimako Polsek Awangpone Polres Bone

14 Mei 2024 - 08:38 WITA

Kapolres Bone dan Forkopimda Mengawal Bantuan Bencana Alam untuk Kemanusiaan

13 Mei 2024 - 11:42 WITA

Trending di Polres