Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Headline · 23 Apr 2024 07:20 WITA ·

Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone


 Tiga orang remaja  yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Perbesar

BONE – Satlantas Polres Bone terus menindak pengendara yang melakukan aksi berbahaya dijalan. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya.

 

Teranyar, Personel Satlantas Polres Bone dipimpin Kanit Patroli IPDA Ardian kembali berhasil mengamankan tiga orang remaja berinisial AH (18) dan SY (18) dan AD (17) pada Sabtu (20/4/2024) malam.

 

Hal ini terkait dengan aksi freestyle menggunakan sepeda motor yang dilakukan di ruas jalan Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone yang meresahkan para pengguna jalan.

 

“Penindakan ini dilakukan setelah sebelumnya para pelaku meresahkan pengguna jalan. Ketiganya memperlihatkan aksi yang membahayakan pengendara lain,” jelas Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, Senin (22/4/2024).

 

Lebih lanjut, bahkan dua remaja dalam dalam video berboncengan sepeda motor sembari mengangkat ban depan di tengah jalan raya. Sementara salah satunya menekan bagian belakang agar sepeda motor yang dikendarai dapat standing satu ban.

 

“Aksinya ini direkam oleh teman lainnya untuk sebuah konten dan beredar di media sosial. Selanjutnya untuk memberi efek jera, selain kendaraannya dikandangkan di Mapolres Bone untuk proses lebih lanjut,”

 

Para pelaku yang digiring ke Mapolsek Lappariaja juga dibuatkan perjanjian untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya tersebut, yang juga membahayakan keselamatan diri sendiri.

 

“Keduanya yang diberikan kesempatan berbicara di depan kamera berjanji tidak akan mengulangi aksi freestyle lagi. Tak hanya itu mereka meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu,” (Cakra)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Awangpone Polres Bone Penyaluran Bantuan Dana Desa Awolagading untuk Pengentasan Kemiskinan Ekstrem

19 Juni 2024 - 08:34 WITA

Minggu Kasih Polda Sulsel Hadir di Kampung Rama Makassar

19 Juni 2024 - 08:34 WITA

Polsek Awangpone Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Dipasar Paccing menjelang Idul Adha 1445 H 

19 Juni 2024 - 08:13 WITA

Polda Sulsel Sumbang 871 ekor sapi dan 20 ekor kambing

17 Juni 2024 - 20:01 WITA

Kapolsek Awangpone Polres Bone Rembuk Stunting dan Penyusunan RKPDes Lappoase Kecamatan Awangpone 

17 Juni 2024 - 07:32 WITA

Polsek Awangpone Dampingi Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Bone Pantau Bahan Pangan

16 Juni 2024 - 16:07 WITA

Trending di Headline