Begini Pesan Bhabikamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Kala Menghadiri Kegiatan Mahasiswa

BONE : Ponre – Kegiatan Himpunan Mahasiswa Syariah dari Fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Bone periode tahun 2021.

“Dengan tema Gerakan Ekonomi peduli rakyat”.

Pada hari ini Jumat 19 November 2021 sekitar jam 14.00 wita. Bertempat diaula Khusus watangponre Desa Salebba.

Adapun yg sempat hadir pada kegiatan diatas adalah Kades Salebba, Munsir Hamid, Bhabinkamtibmas Desa Salebba Bripka Andi Ikbal Rosani.

Ketua BPD Desa Salebba Agustan, Ketua Umum HM.PS Eksyar IAIN Bone Fitriani, Ketua DEMA FEBI IAIN Bone Basri.

Para Kadus Sedesa Salebba, Para Tomas dan Toga Sedesa Salebba dengan rangkaian acara pembacaan ayat suci Al Quran oleh Sulfahmi.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pemaparan dri Ketua Panitia Dedy kurniawan, Sambutan Ketua umum HM.PT Eksyar IAIN Bone.

Sambutan Bhabinkamtibmas Desa Salebba, Sambutan dan Penerimaan secara Resmi Oleh Kades Salebba kepda Para peserta Mahasiswa Program studi ekonomi syariah.

Bripka Andi Ikbal Rosani pada kesempatan itu tidak lupa berpesan khususnya pada pelaksana kegiatan dalam hal ini dari para Mahasiswa yang hadir agar selama beraktifitas di Desa Salebba, Mohon kiranya menerapkan prokes.

Yang minimal menggunakan Masker bila bergiat di luar Posko. dan Menjadi Contoh kepada warga kami di Desa Salebba, pesannya.

Usai kegiatan saat ditemui Andi mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan mendukung kegiatan tersebut dan semoga saja masyarakat bisa mendapatkan dan merasakan manfaatnya, tuturnya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.