Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 15 Jun 2024 16:29 WITA ·

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra Hadiri Acara Tauziah Mengenang Almarhum Asri Laha


 Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra Hadiri Acara Tauziah Mengenang Almarhum Asri Laha Perbesar

Bone -Apala Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, bersama anggota kepolisian lainnya menghadiri acara tauziah yang diadakan untuk mengenang almarhum Asri Laha. Acara yang berlangsung pada Sabtu malam ini, dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan masyarakat setempat yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.Sabtu 15/6/24

Dalam suasana penuh haru, Iptu Dodie Ramaputra menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami turut berduka cita atas kepergian almarhum Asri Laha. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Iptu Dodie.

Acara tauziah ini dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh seorang ustaz setempat. Dalam tausiyahnya, ustaz mengingatkan hadirin tentang pentingnya bersabar dan berdoa dan selalu ingat. Tentang kematian untuk almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Kehadiran Kapolsek dan jajarannya dalam acara ini mendapat apresiasi dari masyarakat. “Kami sangat menghargai kehadiran Pak Kapolsek dan anggotanya. Ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga dekat dengan masyarakat dan peduli dengan keadaan mereka,” kata salah satu warga.

Asri Laha dikenal sebagai sosok yang ramah dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial di desanya. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat yang mengenalnya.

Acara tauziah ini ditutup dengan doa bersama, memohon ampunan dan tempat terbaik bagi almarhum di sisi Allah SWT. Para hadirin pun satu per satu memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Asri Laha sebelum meninggalkan lokasi acara.

Dengan hadirnya Kapolsek dan jajarannya, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan harmonis. Kehadiran mereka dalam momen-momen penting seperti ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjalin hubungan baik dengan warga, sekaligus memberikan dukungan moral bagi mereka yang sedang berduka.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi  Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Cingkang

25 Juli 2024 - 11:58 WITA

Bripka La Suardi Berikan Himbauan pengunjung di Kolam Renang Agar Jagan Keamanan

25 Juli 2024 - 11:55 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Brigadir Adyani Koordinasi dengan Aparat Desa

25 Juli 2024 - 11:52 WITA

Kanit Binmas Polsek Barebbo dan Anggota Koramil Barebbo Laksanakan Rapat Koordinasi Lomba Olahraga

25 Juli 2024 - 11:47 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Rencana Pembangunan Desa Perubahan RPJM Desa

24 Juli 2024 - 20:11 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Sambut HUT Proklamasi

24 Juli 2024 - 20:08 WITA

Trending di Polsek Barebbo