Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Kajuara · 12 Mar 2021 11:37 WITA ·

Tingkatkan Soliditas TNI-Polri, Kapolsek Kajuara Silaturahim ke Koramil Kajuara


 Tingkatkan Soliditas TNI-Polri, Kapolsek Kajuara Silaturahim ke Koramil Kajuara Perbesar

BONE- TNI-Polri sebagai aparatur pertahanan dan keamanan negara dan benteng NKRI terus menggalang dan meningkatkan soliditas dan kekompakan termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun diluar kedinasan sering terlihat solid.

Inilah yang terus dipupuk dan ditunjukkan oleh kedua instansi tersebut, termasuk pada jumat pagi, (12/03/2021), Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH. menyambangi kantor Koramil Kajuara guna bersilaturahim ke kantor Koramil Kajuara disamping membahas beberapa agenda kegiatan sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahim.

” Saya selaku Kapolsek Kajuara bersama anggota terus menjalin dan meningkatkan soliditas dengan pihak Koramil Kajuara, Alhamdulillah dalam berbagai kesempatan dan kegiatan pelaksanaan tugas kami rutin bersama, saya berharap agar kekompakan ini selalu terjaga dan terpelihara dengan baik mulai tingkat pimpinan hingga anggota dibawah selalu solid ,” ungkap Kapolsek Kajuara di ruang kerja Danramil Kajuara tersebut.

Senada dengan pernyataan pelaksana Danramil Kajuara, Serma Bustan L. diruang kerjanya bahwa personil Koramil Kajuara dengan personil Polsek Kajuara sangat kompak dan hingga saat ini belum pernah terjadi permasalahan maupun benturan.

” Personil Koramil Kajuara dengan personil Polsek Kajuara sangat kompak dan hingga saat ini belum pernah terjadi permasalahan maupun benturan, apalagi setiap ada kegiatan didesa maka para Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersama dan kompak, ini tentu situasi yang kami harapkan sebagaimana harapan pimpinan TNI dan Polri ,” tutur Serma Bustan.

Arman”

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Berbagi Bhabinkamtibmas ini Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

1 Maret 2024 - 09:56 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Trending di Polsek Kajuara