Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Headline · 11 Jul 2024 07:27 WITA ·

Kapolsek Awangpone Polres Bone Pimpin TPTKP Penemuan Mayat di Dusun Abbolange Desa Lappoase


 Kapolsek Awangpone Polres Bone Pimpin TPTKP Penemuan Mayat di Dusun Abbolange Desa Lappoase Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2024, sekitar pukul 10.00 WITA, warga Dusun 3 Abbolange, Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang perempuan di rumahnya. Korban, yang diketahui bernama PEPR. Hj. Sitti Patimang binti H. Abdullah (64 tahun), ditemukan oleh adik kandungnya, Perp. Hasmawati binti H. Abdullah (40 tahun).

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR langsung mendatangi lokasi tersebut dan langsung memimpin kegiatan TPTKP, Menurut keterangan yang dihimpun di tempat penemuan mayat, Perp. Hasmawati, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, datang berkunjung ke rumah korban.

Saat Perp. Hasmawati membuka pintu bagian belakang rumah korban, ia menemukan korban dalam posisi terlentang, sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh membengkak dan berulat serta bau yang menyengat. Hasmawati segera memberi tahu warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian.

Saksi terakhir kali bertemu dengan korban pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, sekitar pukul 16.00 WITA. Korban diketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan bersedia menandatangani berita acara penolakan autopsi.

Pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Puskesmas Paccing Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban tinggal sendirian di rumahnya, dan kemungkinan besar meninggal dunia akibat terjatuh dan kepala terbentur di lantai, sehingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia. Diperkirakan korban telah meninggal dunia sekitar lima hari sebelum ditemukan.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol

14 Juli 2024 - 14:55 WITA

Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah

14 Juli 2024 - 12:48 WITA

Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam.

14 Juli 2024 - 12:07 WITA

Polri Harap Sudirman Loop Jadi Ajang Cetak Bibit Atlet Sepeda

13 Juli 2024 - 18:25 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Beri Materi Penyalahgunaan Narkoba dan Bullying pada MPLS SMPN 2 Awangpone

13 Juli 2024 - 07:58 WITA

TANGIS ANAK NELAYAN DARI PULAU TERLUAR PECAH, SAAT LOLOS JADI POLWAN

12 Juli 2024 - 18:32 WITA

Trending di Daerah