Kapolsek Sibulue Polres Bone Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung.

Bone – Sibulue. Kapolsek Sibulue Polres Bone Akp Syarifuddin,S.H. menghadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahzar M. Padjalangi, M. Si di Desa Pattiro Sompe Kec. Sibulue Kab. Bone. Senin (8/11/2021).

Sebagai bentuk Peduli Pemerintah, Bupati Bone beserta rombongan menyerahkan bantuan sosial kepada korban Bencana Alam Angin Puting Beliung kepada Kepala Keluarga dari beberapa desa di Kec. Sibulue yakni Desa Pattiro Sompe, Mabbiring, Pasaka, Tutel dan Desa Mallusetasi Kec. Sibulue.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone menyerahkan bantuan berupa uang kepada warga pemilik rumah yang mengalami kerusakan ringan sebanyak Rp. 1.000.000,-, rusak sedang sebanyak Rp. 2.000.000,- dan rusak berat sebanyak Rp. 4.000.000,-. Selain uang juga diberikan beberapa keperluan sehari-hari seperti air doa, selimut, tikar dan tenda terpal.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut diberikan kepada korban angin puting beliung yang terdapmpak yang terjadi beberapa hari lalu, dengan wujud peduli dari pemerintah diharapkan dapat memotivasi warga sehingga kembali bisa beraktivitas seperti sebelumnya dan rumah kembali bisa diperbaiki” ucapnya

Pelapor: MAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.