Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tellu Siattinge · 8 Jun 2024 21:17 WITA ·

Beri imbauan kamtibmas, Aiptu Suhati ceramah di masjid


 Beri imbauan kamtibmas, Aiptu Suhati ceramah di masjid Perbesar

polresbonetribratanews.com, Tellu Siattinge – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge, Aiptu Suhati, memberikan ceramah kamtibmas kepada warga di Masjid Alaudin, Desa Patangnga, Tellu Siattinge, Bone. Imbauan ini membahas agar terhindar dari pelanggaran hukum. Puluhan warga desa Patangnga hadir dengan antusias mendengarkan imbauan dari aparat Aiptu Suhati tersebut. Hal ini karena kegiatan tersebut berlangsung tepat setelah pelaksanaan ibadah Shalat Jumat.

Baca juga : Brigpol Citra Demmu kawal penyaluran BLT untuk warga desa Lanca

Aiptu Suhati mengajak warga untuk selalu hidup rukun dan saling menghormati antar sesama. Ia menekankan warga menghindari segala bentuk pelanggaran hukum. Hal ini penting agar masyarakat tidak terjebak dalam masalah hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga mereka.

Kegiatan ini berlangsung pada ba’da Shalat Jumat, di hari Jumat (07/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suhati juga menyampaikan beberapa contoh kasus pelanggaran hukum yang perlu masyarakat waspadai. Di antaranya seperti pencurian, perkelahian, dan penyalahgunaan narkoba. Kasus-kasus ini sering kali terjadi karena kurangnya pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang bahaya dan konsekuensi hukum yang bisa muncul di kemudian hari.

Baca juga : Personel Polsek Tellu Siattinge Membangun Komunikasi dengan Pedagang di Pasar Tokaseng

Aiptu Suhati juga mengingatkan warga, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, dimulai dari lingkungan tempat tinggal mereka sendiri. Tidak lupa ia juga meminta mereka untuk melapor dan menginformasikan segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat terjadi di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ceramah ini merupakan bagian dari program rutin yang selalu Aiptu Suhati lakukan di desa binaannya ini. Hal ini sebagai bentuk tanggungjawabnya selaku Bhabinkamtibmas di Patangnga tersebut, demi mewujudkan masyarakat yang paham dan taat hukum. Sekaligus sebagai cara Aiptu Suhati untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.

AI_26

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Peran Aiptu Suhati di desa binaan dalam rangka menjaga keamanan desa

23 Juli 2024 - 15:58 WITA

Aiptu Suhati imbau agar warga jaga keamanan

Bripka Idrus sambang dan berbaur dengan warga

23 Juli 2024 - 15:17 WITA

Sambang Bripka Idrus di desa Itterung

Aiptu Soedjadi hadiri pembukaan pelatihan paskibra

23 Juli 2024 - 15:12 WITA

Pembukaan pelatihan Paskibra Kecamatan Tellu Siattinge

Ibu Bhabin peduli warga, imbau waspada penipuan online

23 Juli 2024 - 14:11 WITA

Bangun silaturahmi dengan warga, Brigpol Sultan rutin lakukan sambang 

23 Juli 2024 - 13:25 WITA

sambang Brigpol Sultan di desa binaannya

Ibu Bhabin memaksimalkan sambang dan mengajak warga jauhi pelanggaran hukum

23 Juli 2024 - 13:12 WITA

Aiptu Suhati temui warga, ajak untuk menjauhi pelanggaran hukum
Trending di Polsek Tellu Siattinge