Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kajuara · 7 Feb 2022 12:27 WITA ·

Personil Polsek Kajuara Tersebar Dijalan Depan Mapolsek Kajuara, Ada Apa ?


 Personil Polsek Kajuara Tersebar Dijalan Depan Mapolsek Kajuara, Ada Apa ? Perbesar

BONE- Diawal pekan, dimana warga masyarakat tengah sibuk lalu lalang ketempat kerja atau aktifitasnya tiba – tiba dibuat kaget dengan ada sejumlah personil Polsek Kajuara yang keluar dari dalam Mapolsek Kajuara dan menyebar dijalan depan Mapolsek Kajuara tersebut. (07/02/2022)

Sebagian warga yang semula hendak melintas didepan Mapolsek kemudian untuk memperhatikan apa yang terjadi, bahkan sebagian pengguna jalan memutar balik atau mencari jalan alternatif lainnya, setelah melihat dari kejauhan adanya personil Polsek Kajuara dijalan dan menghentikan kendaraan yang akan melintas, apa yang terjadi ?.

Ternyata personil Polsek Kajuara kembali menggelar kegiatan Kepolisian yakni operasi yustisi. operasi yustisi yang dipimpin Kapolsek Kajuara AKP Edi Gunawan, SE. tersebut menyasar warga pengguna jalan yang tidak mematuhi prokes khususnya tidak memakai masker secara benar.

” Kasus covid-19 disebutkan kembali mengalami peningkatan setelah sebelumnya sempat melandai atau menurun, kondisi ini tentu memerlukan perhatian serius lagi guna mengantisipasi semakin meluasnya ancaman virus covid-19 varian omicron, mari kita bersatu padu membendung bahaya covid-19 ini dengan menerapkan prokes ketat, saya rasa prokes yang ketat tidak memberatkan khususnya pemakaian masker saat keluar rumah ,” urai Kapolsek Kajuara tersebut.

” Dan meskipun sudah mengikuti vaksinasi tetap harus pakai masker, ingat. dirumah ada orang tua kita atau keluarga lainnya yang rentan terpapar covid-19 ,” tambahnya.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Kegiatan Vaksinasi Hewan Di Desa Padaelo

22 Oktober 2023 - 10:56 WITA

Trending di Polsek Kajuara