Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kajuara · 6 Agu 2021 12:17 WITA ·

Kapolsek Kajuara Hadiri Peresmian Penerimaan Santriwati Baru Ponpes Al Amin Conggi Desa Padaelo


 Kapolsek Kajuara Hadiri Peresmian Penerimaan Santriwati Baru Ponpes Al Amin Conggi Desa Padaelo Perbesar

BONE- Kapolsek Kajuara menghadiri peresmian penerimaan santriwati baru Tahun 2021 Pondok Pesantren Al Amin Conggi Desa Padaelo Kecamatan Kajuara. (04/08/2021)

Kegiatan dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin Conggi Ustadz Rahmatullah, S.Sos.I.MA. selain Kapolsek Kajuara, turut hadir Kepala Desa Padaelo Andi Irham, Pembina Ponpes Al Amin Lisdayanti Arfah, Imam Desa Padaelo Usradz Daud, dan undangan lainnya.

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya pendirian Ponpes Al Amin di Dusun Conggi Desa Padaelo, dalam rangka pembentukan dan peningkatan akhlak anak.

” Saya mengapresiasi pendirian dan penerimaan santriwati baru tahun 2021 ini, saya berharap kedepan akan lebih banyak anak – anak kita yang masuk menjadi santri, sehingga akhlak, mental, kepribadian serta iman dan ketakwaan kepada Allah SWT lebih baik lagi ,” tutur Iptu Samsu Rijal.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang orang tua santri mengungkapkan bahwa ia sangat berharap anaknya menjadi hafidzah (penghafal Al Quran) dan dapat memberikan contoh dan teladan dilingkungannya kelak.

” Saya sebagai orang tua sangat berharap anak saya kelak menjadi seorang hafidzah (penghafal Al Quran) dan dapat memberikan contoh dan teladan dilingkungannya, mengingat situasi dan kondisi saat ini dimana perkembangan informasi, berita dan media sosial yang apabila kita tidak memiliki filter maka akan berbahaya bagi perkembangan dan masa depan anak-anak kita ,” tuturnya tanpa mau menyebutkan namanya.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 257 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Berbagi Bhabinkamtibmas ini Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

1 Maret 2024 - 09:56 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Trending di Polsek Kajuara