Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Kajuara · 6 Agu 2021 12:17 WITA ·

Kapolsek Kajuara Hadiri Peresmian Penerimaan Santriwati Baru Ponpes Al Amin Conggi Desa Padaelo


 Kapolsek Kajuara Hadiri Peresmian Penerimaan Santriwati Baru Ponpes Al Amin Conggi Desa Padaelo Perbesar

BONE- Kapolsek Kajuara menghadiri peresmian penerimaan santriwati baru Tahun 2021 Pondok Pesantren Al Amin Conggi Desa Padaelo Kecamatan Kajuara. (04/08/2021)

Kegiatan dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin Conggi Ustadz Rahmatullah, S.Sos.I.MA. selain Kapolsek Kajuara, turut hadir Kepala Desa Padaelo Andi Irham, Pembina Ponpes Al Amin Lisdayanti Arfah, Imam Desa Padaelo Usradz Daud, dan undangan lainnya.

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya pendirian Ponpes Al Amin di Dusun Conggi Desa Padaelo, dalam rangka pembentukan dan peningkatan akhlak anak.

” Saya mengapresiasi pendirian dan penerimaan santriwati baru tahun 2021 ini, saya berharap kedepan akan lebih banyak anak – anak kita yang masuk menjadi santri, sehingga akhlak, mental, kepribadian serta iman dan ketakwaan kepada Allah SWT lebih baik lagi ,” tutur Iptu Samsu Rijal.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang orang tua santri mengungkapkan bahwa ia sangat berharap anaknya menjadi hafidzah (penghafal Al Quran) dan dapat memberikan contoh dan teladan dilingkungannya kelak.

” Saya sebagai orang tua sangat berharap anak saya kelak menjadi seorang hafidzah (penghafal Al Quran) dan dapat memberikan contoh dan teladan dilingkungannya, mengingat situasi dan kondisi saat ini dimana perkembangan informasi, berita dan media sosial yang apabila kita tidak memiliki filter maka akan berbahaya bagi perkembangan dan masa depan anak-anak kita ,” tuturnya tanpa mau menyebutkan namanya.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 115 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minimalisir Kejahatan Jalanan, Polsek Kajuara Razia Pengguna Jalan

4 Februari 2023 - 12:23 WITA

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Kajuara Sambangi Warga Desa Tarasu, Dan Mendapat Informasi Ini…

3 Februari 2023 - 10:18 WITA

Patroli Biru Personil Jaga Mako Polsek Kajuara, Cegah Potensi Tindak Kejahatan

2 Februari 2023 - 12:31 WITA

Kanit Intelkam Polsek Kajuara Pantau Pelaksanaan Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan / Desa Pemilu 2024 Kecamatan Kajuara

1 Februari 2023 - 12:21 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Patroli, Himbau Warga Jaga Lingkungan

31 Januari 2023 - 12:02 WITA

Wakapolsek Kajuara Hadiri Resepsi Kesyukuran Ke-3 Dan Wisuda Alumni Angkatan Ke-2 Yayasan Pendidikan Asfa Tahfidz Al Insyiroh Desa Pude

30 Januari 2023 - 12:10 WITA

Trending di Polsek Kajuara