Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kajuara · 5 Feb 2022 12:30 WITA ·

Polsek Kajuara Gelar Patroli Biru, Sasar Pelanggar Prokes Dan Lalu Lintas


 Polsek Kajuara Gelar Patroli Biru, Sasar Pelanggar Prokes Dan Lalu Lintas Perbesar

BONE- Personil Polsek Kajuara kembali melaksanakan kegiatan patroli biru dalam wilayah hukum Polsek Kajuara. (04/02/2022)

Patroli biru yang dipimpin oleh Kapolsek Kajuara AKP Edi Gunawan, SE. tersebut, menyasar para pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar aturan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Jadi kami melaksanakan kegiatan rutinitas patroli biru pada malam hari ini, sasaran kami adalah pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar aturan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya ,” ungkap Kapolsek Kajuara tersebut.

” Kami akan senantiasa meningkatkan kegiatan Kepolisian ini dengan harapan warga masyarakat senantiasa pula dapat menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, melaksanakan protokol kesehatan secara ketat guna menangkal masuknya virus covid-19 di Kecamatan Kajuara khususnya, termasuk tertib dijalan raya harus ditegakkan guna meminimalisir potensi kecelakaan lalu lintas ,” tambahnya.

Demikian pula seperti yang disebutkan oleh tokoh masyarakat Desa Buareng Andi Akmal bahwa sebagai warga masyarakat yang baik harus mendukung segala program pemerintah termasuk pihak penegak hukum Kepolisian.

” Sebagai warga masyarakat yang baik tentunya kita harus mendukung segala program pemerintah untuk kebaikan bersama, termasuk pihak penegak hukum Kepolisian dari Polsek Kajuara sehingga terwujud kamtibmas yang kondusif, terhindari dari paparan virus covid-19 dan hendaknya saat berkendara dijalan raya tetap patuhi aturan berlalu lintas agar kita semua terhindar dari marabahaya kecelakaan lalu lintas ,” jelas Andi Akmal.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Kegiatan Vaksinasi Hewan Di Desa Padaelo

22 Oktober 2023 - 10:56 WITA

Trending di Polsek Kajuara