Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Cina · 4 Des 2022 21:58 WITA ·

Kapolsek Cina Polres Bone, Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Kantor Kelurahan Tanete Kecamatan Cina.


 Kapolsek Cina  Polres Bone, Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Kantor Kelurahan Tanete Kecamatan Cina. Perbesar

BONE – Cina. Kapolsek Cina Polres Bone Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Kantor Kelurahan Tanete Kecamatan Cina hadiri pertemuan loka karya mini Lintas sektoral triwulan IV Tahun2022 UPT Puskesmas Cina Selasa (28/12/2022).

Pertemuan lokakarya mini lintas sektoral merupakan suatu kegiatan pertemuan petugas puskesmas dengan semua sektor terkait dengan ditujuan memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan pungsi puskesmas.

Hadir dalam kegiatan Lokmin lintas sektoral adalah Forkopimcam Kecamatan Cina, Camat Cina yang di wakili Kasi Trantib A.Hatta, S.Pd,Kapolsek Cina IPTU Andi Haeruddin

Danramil Cina Lettu ARH Darwis,Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Bone,Kepala KUA Kec. Cina Taherong, S.Ag,Plt. Kepala UPT Puskesmas Cina A.Hasnawati, SKM,Kepala UPT SMP, SD dan PAUD se Kec. Cina,Bidan Desa dan Pegawai UPT Puskesmas Cina.

Tujuan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sektoral, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerja sama melalui pertemuan lintas sektoral ini.

Kapolsek Cina Polres Bone Iptu Andi Haeruddin pada kesempatan itu memberikan himbauan kepada yang mewakili kepala dinas kesehatan tentang pelayanan pasien gangguan jiwa, karena mengingat dikabupaten tidak adanya rawat inap untuk pasien gangguan jiwa, perlu di upayakan rumah singgah sementara utuk pasien ODGJ.

Dihubungi setelah pelaksanaan pertemuan lokmin Kapolsek Cina Polres Bone, menghimbau agar semua unsur terkait dapat saling membantu agar setiap program dapat berhasil sesuai yang kita harapkan, tutup Kapolsek Cina.

AE40

Artikel ini telah dibaca 189 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Cina Hadiri Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2024 Di SMA 18 Bone Oleh Subag Dalpers Bag SDM Polres Bone.

16 Maret 2024 - 20:05 WITA

Personil Polsek Cina Melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih.

16 Maret 2024 - 19:42 WITA

Gelar Jumat Curhat,Kapolsek Cina Polres Bone Terima Keluhan Masyarakat.

15 Maret 2024 - 14:01 WITA

Polsek Cina Tingkatkan Patroli Malam, Tekan Kriminalitas Pada Malam Hari.

14 Maret 2024 - 21:45 WITA

Shalat Tarawih Malam Ketiga Di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Laksanakan Pengamanan Di Masjid Nurul Salam.

13 Maret 2024 - 20:30 WITA

Berikan Rasa Aman Pada Pelaksanaan Sholat Tarawih, Personil Polsek Cina Melaksanakan Pengamanan.

12 Maret 2024 - 20:16 WITA

Trending di Polsek Cina