Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 2 Jul 2024 16:41 WITA ·

Penyaluran Beras Cadangan Pangan di Desa Barebbo, Kec. Barebbo, Kab. Bone


 Penyaluran Beras Cadangan Pangan di Desa Barebbo, Kec. Barebbo, Kab. Bone Perbesar

Bone -Apala Pada hari Selasa, 2 Juli 2024, pukul 10.00 WITA, bertempat di aula Kantor Desa Barebbo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, telah berlangsung giat penyaluran dan penerimaan beras cadangan pangan periode Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait dan warga penerima manfaat.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain:
– A. Arsyad, Kepala Desa Barebbo
– Aipda Hendra Elvian M., Bhabinkamtibmas
– Zulkifli, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)
– Perangkat Desa Barebbo
– Warga penerima manfaat

Jumlah warga penerima beras cadangan pangan kali ini sebanyak 208 orang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk memastikan ketersediaan pangan bagi warga yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi situasi yang memerlukan dukungan pangan tambahan.

Kepala Desa Barebbo, A. Arsyad, dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini sangat penting untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka. “Kami berharap penyaluran beras ini dapat meringankan beban warga dan memastikan tidak ada yang kekurangan pangan,” ujarnya.

Aipda Hendra Elvian M., selaku Bhabinkamtibmas, turut memberikan dukungan keamanan dan memastikan kegiatan berjalan lancar serta tertib. “Kami selalu siap mendukung kegiatan positif seperti ini, yang langsung menyentuh dan membantu masyarakat,” katanya.

Zulkifli, sebagai perwakilan dari BPD, juga mengapresiasi program ini dan berharap kerjasama antara berbagai pihak dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan warga.

Para warga penerima beras mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap program ini dapat terus berlanjut dan membantu lebih banyak orang di masa mendatang.

Dengan penyaluran beras cadangan pangan ini, diharapkan kebutuhan pangan warga Desa Barebbo dapat terpenuhi, terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan bantuan. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen pemerintah desa dalam mendukung kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakatnya.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi  Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Cingkang

25 Juli 2024 - 11:58 WITA

Bripka La Suardi Berikan Himbauan pengunjung di Kolam Renang Agar Jagan Keamanan

25 Juli 2024 - 11:55 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Brigadir Adyani Koordinasi dengan Aparat Desa

25 Juli 2024 - 11:52 WITA

Kanit Binmas Polsek Barebbo dan Anggota Koramil Barebbo Laksanakan Rapat Koordinasi Lomba Olahraga

25 Juli 2024 - 11:47 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Rencana Pembangunan Desa Perubahan RPJM Desa

24 Juli 2024 - 20:11 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Sambut HUT Proklamasi

24 Juli 2024 - 20:08 WITA

Trending di Polsek Barebbo