Jaga Imunitas, Kasat Polairud Polres Bone Pimpin Langsung Olahraga Pagi Jumat Sehat

Polresbonetribratanews.com, Bone-Lonrae. Hari Jumat sudah merupakan kegiatan rutin personil Satpolairud Polres Bone melaksanakan olahraga bersama, seperti hari ini yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polrea Bone Akp A. Sukri Sulaiaman melaksanakan jalan dan lari santai (jogong), Jumat (29/10/2021) pagi.

Kgiatan olahraga tersebut dilaksanakan usai apel pagi mulai dari Markas Satpolairud Polres Bone menuju pangkalan pendaratan ikan (PPI) Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Kasat Polairud Polres Bone mengatakan bahwa, setiap hari dirinya dan anggotanya disibukkan dengan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami personil Satpolairud Polres Bone setiap harinya membantu dan melayani masyarakat, namun tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak akan bisa melakukan tugas yang diemban dengan prima ditengah pandemi Covid 19 ini,” ujar Akp A. Sukri Sulaiman.

Untuk itu, lanjut dia “Kegiatan olahraga mingguan ini menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota, khususnya hari Jumat demi menjaga stamina dan kebugaran anggota diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin dilapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya di tengah pandemi Covid 19,” katanya.

Masih Kasat Polairud Polres Bone, “Dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bagi seluruh personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, tambahnya.

Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Satpolairud Polres Bone dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, karena dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugaspun dapat dilaksanakan secara maksimal. Tutup Kasat.

Akbar38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.