Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ponre · 30 Okt 2021 19:38 WITA ·

Ikut Sholat Jumat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Bripka Syamsuddin Sempatkan Berikan Ini Pada Jamaah


 Ikut Sholat Jumat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Bripka Syamsuddin Sempatkan Berikan Ini Pada Jamaah Perbesar

BONE : Ponre – Untuk mewujudkan stabilitas keamanan wilayah tugasnya selaku Personil Polsek Ponre Polres Bone, Satu diantaranya dengan mengintensifkan peran Bhabinkamtibmas agar aktif menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat desa binaannya masing masing.

 

Dan untuk itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Syamsuddin melakukan Safari Jum’at sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Polisi dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

 

Kegiatan safari Jum’at tersebut seperti yang dilakukan oleh Bripka Syamsuddin kali bertemu di Masjid Nurul Amin di dusun jampu Desa Poleonro Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Jumat, (29/10/2021).

 

Selesai melaksanakan sholat Jumat berjamaah Bripka Syamsuddin memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir dan meminta kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal dan juga meminta kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama.

 

Dan Syamsuddin juga menghimbau kepada para jamaah yang hadir agar mewaspadai penyebaran berita hoax, pastikan dulu kebenaran berita tersebut sebelum menyebarkannya, sebaiknya melakukan konfirmasi ke Kantor Polisi terdekat atau anggota Bhabinkamtibmas mengenai kebenaran dari suatu berita tersebut sebelum turut serta menyebarkannya.

 

“Kami minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.

 

Maka hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Ponre agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pesannya, (Mr. S27).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Untuk memberi rasa aman menjalankan sholat tarawih, Bhabinkamtibmas himbau para remaja dan anak anak agar tidak membuat keributan pada saat sholat

28 Maret 2024 - 18:19 WITA

Pj.Gubernur Sulsel Galakkan Budi Daya Sukun Bersama Warga desa Pattimpa kecamatan Ponre kabupaten Bone

27 Maret 2024 - 15:11 WITA

Menjelang berbuka puasa, Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat yang lagi nongkrong dipinggir jalan

26 Maret 2024 - 18:43 WITA

Waka Polsek Ponre pimpin apel pelaksanaan patroli malam didesa Mappesangka kecamatan ponre

25 Maret 2024 - 18:39 WITA

Bhayangkari ranting Ponre Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara di Jalan

24 Maret 2024 - 18:56 WITA

Polsek Ponre kembali berhasil mengamankan seorang laki laki yang sedang membawa senjata tajam

21 Maret 2024 - 21:55 WITA

Trending di Polsek Ponre