Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Bengo · 30 Jun 2024 17:30 WITA ·

Personil Polsek Bengo, Pasang Spanduk HUT Bhayangkara ke-78, di Halaman Mapolsek Bengo,


 Personil Polsek Bengo, Pasang Spanduk HUT Bhayangkara ke-78, di Halaman Mapolsek Bengo, Perbesar

Bone – Bengo, 30 Juni 2029 – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, personil Polsek Bengo AIPDA Chalvein dan BRIPDA Al Kausar memasang spanduk peringatan dengan tema “Menuju Indonesia Emas” di halaman Mapolsek Bengo, Polres Bone.

Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Tema “Menuju Indonesia Emas” dipilih sebagai refleksi dari komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam mendukung pencapaian visi Indonesia Emas 2045, yang berfokus pada peningkatan keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat.

AIPDA Chalvein menyatakan bahwa pemasangan spanduk ini tidak hanya bertujuan untuk menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang peran penting Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Melalui tema ‘Menuju Indonesia Emas’, kami ingin menunjukkan bahwa Polri siap berkontribusi dalam berbagai aspek, termasuk pembangunan nasional dan peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ujarnya.

BRIPDA Al Kausar menambahkan, spanduk ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat personil Polsek Bengo dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. “Semoga dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78, kita semua bisa bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik,” tambahnya.

Pemasangan spanduk ini disambut baik oleh warga sekitar yang turut serta menyaksikan proses pemasangan. Mereka berharap Polri terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh personil Polri, khususnya di Polsek Bengo, untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas, serta berkontribusi dalam upaya mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Opr Sek Bengon

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Bengo, Menindak Tegas Gangguan Kamtibmas, di Dusun Seppange,

21 Juli 2024 - 06:48 WITA

Kapolsek Bengo, Bersama Bhabinkamtibmas, Hadiri Jumat Curhat, dengan Kapolres Bone, di Kantor Camat Tellu Limpoe,

19 Juli 2024 - 10:33 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo BRIPTU BAYU, Hadiri Monev Tahap I, Desa Selli Tahun 2024,

19 Juli 2024 - 09:51 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Melaksanakan Apel Pagi, dalam Rangka Kesiapan Menghadiri Jumat Curhat, dan Deklarasi Pemilu Damai,

19 Juli 2024 - 09:46 WITA

Kapolsek Bengo dan Tim, Datangi TKP Pencurian, di Toko Nurfitrah, Dusun Matango,

18 Juli 2024 - 14:27 WITA

Kapolsek Bengo IPDA IRAH, SH, Hadiri Rapat Pemantapan Panitia, Pelaksanaan HUT RI ke-79,

18 Juli 2024 - 08:48 WITA

Trending di Polsek Bengo