Kapolsek Bengo, Lakukan Monitoring, Pelaksanaan Vaksinasi, Serentak Sekabupaten Bone,

BONE-Bengo, Kapolsek Bengo Polres Bone Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi serentak Sekabupaten Bone yang di gelar oleh Pemda Bone bekerjasama dengan TNI-POLRI, Sabtu (27/11/21)

Pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar Pemda Bone bekerjasana dengan TNI-POLRI dimana masing-masing kecamatan melaksanakan di Wilayahnya untuk warga khususnya warga yang belum vaksin dan pelaksananya oleh Puskesmas setempat.

Adapun yang hadir pada pelaksanaan vaksin serentak se Kabupaten Bone yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Selli Kec. Bengo antara lain Camat Bengo Andi Rahmatullah, S.STP., M.Si, Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos, Danramil Lapri Bengo Kapten Arh. Muh. Amin, S.Sos, Kapus Koppe Mansyur, SKM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Tim Vakdinator dan para warga Kec. Bengo yang akan di Vaksin.

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Vaksinasi ini sebagai wujud mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dalam penanganan covid-19 dengan bekerjasama dengan instansi terkait.

Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya,” Ucap Kapolsek

Unit Binmas Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.