Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Barebbo · 28 Jun 2024 21:08 WITA ·

Bripka Samsu Alam Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Lampoko


 Bripka Samsu Alam Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Lampoko Perbesar

Bone -Apala Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo untuk Desa Bacu dan Desa Lampoko, Bripka Samsu Alam, S.Sos., mengadakan kegiatan kerja bakti bersama Tripides (Tiga Pilar Desa) dan warga masyarakat Desa Lampoko. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Juni 2024, dengan fokus membersihkan rumput di sekitar area kuburan desa.

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan, khususnya area pemakaman yang sering dikunjungi oleh warga. Bripka Samsu Alam menyampaikan bahwa kerja bakti ini juga merupakan bagian dari upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian, pemerintahan desa, dan masyarakat.

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi warga Desa Lampoko. Selain itu, kegiatan seperti ini dapat memperkuat kebersamaan dan gotong royong antara polisi dan masyarakat,” kata Bripka Samsu Alam.

Selama kegiatan, Bripka Samsu Alam bersama Tripides dan warga bekerja bahu-membahu membersihkan rumput dan sampah di sekitar area kuburan. Partisipasi aktif dari masyarakat menunjukkan semangat gotong royong yang masih kuat di Desa Lampoko.

Kepala Desa Lampoko, yang turut serta dalam kegiatan ini, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Bripka Samsu Alam. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bhabinkamtibmas yang selalu peduli dengan lingkungan dan warga kami. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Selain membersihkan area kuburan, Bripka Samsu Alam juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Ia mengingatkan warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam menjaga kebersihan dan kebersamaan di lingkungan masing-masing. Dengan demikian, lingkungan yang bersih dan aman dapat terwujud, menciptakan kenyamanan bagi seluruh warga.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas  Hadri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 11:02 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 10:57 WITA

Anggota Piket Polsek Barebbo Respon Cepat Tangani Kasus Pencurian Gabah di Kelurahan Apala

13 Juli 2024 - 10:53 WITA

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra SH MH Laksanakan Giat Jumat Curhat Bahas Keluhan Warga tentang Aksi Balap Liar

12 Juli 2024 - 12:43 WITA

Wakapolsek Barebbo Ipda Rio Lubis Pimpin Patroli di Pasar Apala

12 Juli 2024 - 12:40 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Rembuk Stunting di Kantor Desa Corawali

11 Juli 2024 - 19:55 WITA

Trending di Polsek Barebbo