Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Barebbo · 28 Mar 2024 18:49 WITA ·

Bripka Samsu Alam, S.Sos, Berikan Edukasi Bahaya Cuaca Buruk kepada Warga Desa Lampoko dan Desa Bacu


 Bripka Samsu Alam, S.Sos, Berikan Edukasi Bahaya Cuaca Buruk kepada Warga Desa Lampoko dan Desa Bacu Perbesar

Bone -Apala Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Bripka Samsu Alam, S.Sos, melaksanakan kegiatan sambang Desa dan patroli di Desa Lampoko dan Desa Bacu, Kecamatan Barebbo. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Samsu Alam, S.Sos, berkoordinasi dengan para kepala Dusun di Desa Bacu untuk memberikan edukasi kepada warga tentang bahaya cuaca buruk, terutama mengingat musim hujan yang rawan dengan potensi longsor dan pohon tumbang.kamis 28/3/24

Cuaca ekstrem, terutama selama musim hujan, seringkali membawa risiko yang serius bagi keselamatan masyarakat, seperti tanah longsor dan pohon tumbang. Bripka Samsu Alam, S.Sos, mengambil langkah proaktif dengan berkoordinasi langsung dengan para kepala Dusun agar pesan-pesan penting ini dapat disampaikan secara langsung kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Samsu Alam, S.Sos, memberikan informasi kepada para kepala Dusun tentang tanda-tanda awal tanah longsor dan pohon tumbang, serta langkah-langkah yang bisa diambil untuk mengurangi risiko dan merespons situasi tersebut dengan cepat dan tepat.

“Kita harus waspada dan siap siaga menghadapi cuaca ekstrem seperti ini. Semoga dengan edukasi ini, kita semua bisa lebih aware terhadap bahaya-bahaya yang mungkin terjadi di sekitar kita,” ujar Bripka Samsu Alam, S.Sos.

Upaya preventif ini merupakan bagian dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Melalui kerjasama antara Bhabinkamtibmas dengan kepala Dusun, diharapkan informasi ini dapat tersebar luas dan menjadi peringatan bagi seluruh warga agar selalu waspada dan siaga menghadapi kondisi cuaca yang ekstrem.

Semoga dengan langkah-langkah ini, kita semua dapat mengurangi potensi risiko dan terus menjaga keselamatan bersama. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman untuk kita semua.

Terima kasih kepada Bripka Samsu Alam, S.Sos, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam upaya menjaga keselamatan masyarakat. Semoga langkah preventif ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi kita semua.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Brigpol Adyani Amin Subrahim, SH, Pemantauan Jambore Petani Kemah Bakti Saka Taruna Bumi 2024

26 April 2024 - 17:45 WITA

Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Multasang, S.E., Melakukan DDS/Sambang di Desa Parippung

26 April 2024 - 17:42 WITA

Mempererat  Kebersamaa  Bhabinkamtbmas . Laksanakan Sambang Desa dan Kerja Bakti di Desa Lampoko

26 April 2024 - 17:37 WITA

Kanit Propam Polsek Barebbo Aiptu Muh. Syahid Mempererat Silaturahmi dan Ajak Warga untuk Aktif Melaporkan Kejadian Yang Terjadi

26 April 2024 - 17:33 WITA

Bhabinkamtibmas Desa Cinnong Aiptu Andi Patonangi Sambangi Warga Sambil Menyampaikan Pesan Kebersamaan

26 April 2024 - 17:22 WITA

kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Himbau Warga di Desa Corawali untuk Waspada Terhadap Pencurian Gabah

26 April 2024 - 17:19 WITA

Trending di Polsek Barebbo