Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Lantas · 26 Jan 2022 22:04 WITA ·

Salut, Polantas Bone Bantu Seberangkan Anak Sekolah Cegah Terjadinya Laka Lantas


 Salut, Polantas Bone Bantu Seberangkan Anak Sekolah Cegah Terjadinya Laka Lantas Perbesar

polresbonetribratanews.com – Mobilisasi kendaraan dan masyarakat terpantau di pagi hari, dimana masyarakat kabupaten Bone mulai menjalankan aktiftasnya di luar rumah, untuk mendukung kelancaran aktifitas masyarakat Sat Lantas Polres Bone, Jajaran Polda Sulsel melaksanakan Gatur di Selasa pagi (25/01/2022).

Sebelum kegiatan pengaturan, anggota Sat Lantas melaksanakan apel di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Bone, kegiatan apel dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil, menyampaikan cb dan ploting pembagian tugas, Selanjutnya anggota berangkat menuju pos masing masing.

Pengaturan di laksanakan di simpang simpang jalan kota Watampone dan sebagian Personil di ploting di depan depan sekolah .

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H. menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Bone di persimpangan jalan yang ada di kota Watampone dan depan sekolah sekolah selain melaksanakan gatur personil membantu anak – anak menyeberang menuju sekolah di karenakan pagi hari padat kendaraan bermotor, agar anak anak selamat sampai sekolah dan orang tua anak tidak merasa khawatir.

Adapun kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di depan sekolah tersebut maka di tempatkan personil lantas untuk melaksanakan gatur dan membantu anak anak sekolah menyeberang.

Olehnya itu Bripda Adul juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat melewati jalan batu batanggui dan jalan melati karena banyak anak sekolah,” pesannya.”

ZQ31

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Bone Sosialisasi ETLE Dengan Bagikan Brosur Ke Pengendara

21 Februari 2024 - 07:11 WITA

Satlantas Polres Bone Edukasi Pelajar Lewat Police Go To School

19 Februari 2024 - 19:24 WITA

Satlantas Polres Bone Lakukan Penerangan Keliling dan Imbau Warga Tertib Lalu Lintas

3 Februari 2024 - 11:24 WITA

Jadi Irup di MA Baytul Mukarromah, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Sampaikan Ini

30 Januari 2024 - 10:42 WITA

Kasat Lantas Polres Bone Sasar Pelajar SMA Sosialisasi ETLE

25 Januari 2024 - 12:03 WITA

Kasat Lantas Polres Bone Datangi Bengkel Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong

25 Januari 2024 - 09:27 WITA

Trending di Sat Lantas