Banit Binmas, Polsek Bengo, Monitoring dan Pengawasan, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai, (BLT – DD) Dana Desa Tahap X,

BONE-Bengo, Banit Binmas Polsek.Bengo Aiptu Mustamin bersama perangkat Desa Walimpong Kecamatan Bengo Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 Di Aula kantor Desa Walimpong Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Rabu, (24/11/2021).

BLT DD ini disalurkan kepada 111 (Seratus Sebelas) KK dengan jumlah bantuan yang diterima sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) yang terdampak pandemi Covid-19.

Kehadiran Banit Binmas Aiptu Mustamin di Aula kantor Desa Walimpong Kecamatan Bengo Kabupaten Bone dalam rangka monitoring penyaluran BLT DD tersebut untuk memberikan rasa aman dalam proses penyaluran bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolaek Bengo Polres Bone Iptu Andi Jalaluddin, S Sos mengatakan, dalam menindak lanjuti arahan dari Bapak Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K., M.Si Personil Polsek khususnya Bhahinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran Bansos dari pemerintah baik itu mulai dari tingkat pusat, daerah maupun dana desa.

“Bantuan ini harus benar-benar tersalurkan ke masyarakat, jadi dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada permainan dan penyelewengan dana Bansos kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19,” tegas Kapolsek

Unit Binmas Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.