Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 25 Jun 2024 15:09 WITA ·

Polres Bone Gelar Lomba Kebersihan Markas Sambut Hari Bhayangkara ke-78


 Polres Bone Gelar Lomba Kebersihan Markas Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Perbesar

Menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bone mengadakan lomba kebersihan markas antar kantor Polsek jajaran. Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Penilaian lomba kebersihan berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 24 hingga 27 Juni 2024. Tim juri gabungan fungsi yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Bone, AKP Haji Ansar, S.Pd., telah siap menilai kebersihan dan kerapian setiap kantor Polsek yang berpartisipasi.

Penilaian dimulai dari Polsek wilayah selatan pada hari pertama, diikuti oleh Polsek wilayah barat pada hari kedua, dan ditutup dengan penilaian di Polsek wilayah utara pada hari ketiga. Setiap kantor Polsek dinilai berdasarkan berbagai kriteria kebersihan, kerapian, dan keteraturan administrasi.

Selain bertujuan meningkatkan kebersihan dan kerapian markas, lomba ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan dan semangat kerja di antara anggota Polres Bone. Setiap Polsek telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, menciptakan suasana kompetisi yang sehat dan penuh semangat.

“Pengumuman hasil penilaian lomba kebersihan ini akan dilakukan pada puncak acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang akan digelar pada tanggal 1 Juli 2024. Acara syukuran tersebut diharapkan menjadi puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, serta menjadi ajang untuk mengapresiasi kerja keras seluruh personel Polres Bone.” Hal ini disampaikan Plt Kasihumas Iptu Rayendra Muchtar,S.H.

Lanjut Ray “Kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen Polres Bone dalam menjaga lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, serta sebagai bentuk penghargaan terhadap dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya.”

Dengan adanya lomba kebersihan ini, diharapkan semangat dan motivasi anggota Polres Bone dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kerja dapat terus ditingkatkan, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

 

#Emank21

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Penyampaian Kapolres Bone Saat Melaksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Nurutijarah

22 Juli 2024 - 13:22 WITA

Kapolres Bone Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi kepada Pj. Bupati Bone

22 Juli 2024 - 13:00 WITA

Kapolres Bone Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

22 Juli 2024 - 12:55 WITA

Wakapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel.II T.A. 2024

22 Juli 2024 - 12:38 WITA

Kanit Intelkam Polsek Awangpone  Memantau Kegiatan Ngopi Santai Bincang Pilkada di Desa Paccing

22 Juli 2024 - 09:19 WITA

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 13:54 WITA

Trending di Headline