Menu

Mode Gelap
Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kabiddokkes dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Polsek Dua Boccoe · 25 Feb 2021 13:07 WITA ·

Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT-DD di Desa Laccori


 Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT-DD di Desa Laccori Perbesar

Bone – Uloe, Kehadiran ditengah mayarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman di setiap kegiatan yang berlangsung.

Seperti hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Briptu Angga Pratama yang melaksanakan pengamanan dan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 di Desa Laccori Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone untuk mengawasi penyaluran bantuan yang bersumber dari dana desa agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19.

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone mengatakan “Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan kebutuhannya sehari-hari” Harap Briptu Angga.

Ditempat terpisah Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone mengatakan ” Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir disetiap kegiatan di Desa Binaannya dan saya tekankan kepada seluruh Personil Polsek Dua Boccoe dalam kegiatan seperti ini agar menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19″ Kata Iptu Andi Muh. Siregar, SH.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekdes Desa Laccori Risal Asfandi, Babinsa Desa Laccori Serda Agustan, Pendamping Desa Khaeril, adapun jumlah penerima bantuan sebanyak 35 orang dengan nominal Rp. 300.000.- perorang.

 

Musliadi”

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Dua Boccoe ingatkan anggotanya tetap menjunjung netralitasnya menjelang Pemilu

30 Januari 2024 - 11:01 WITA

Polsek Dua Boccoe Dampingi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS (PTPS)

25 Januari 2024 - 09:20 WITA

Aipda Arjuna Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Beri Himbauan Kepada Pelajar SD

25 Januari 2024 - 09:12 WITA

Kapolsek Dua Boccoe Pastikan Kampanye di Dua Boccoe Berjalan aman dan Kondusif

25 Januari 2024 - 09:00 WITA

Aipda Andi Rustan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Peringati Isra Miraj bersama Warga

23 Januari 2024 - 08:36 WITA

Pererat Hubungan Dengan Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Rutin Sambangi Warga Binaanya

15 Agustus 2023 - 08:00 WITA

Trending di Polsek Dua Boccoe