Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ulaweng · 25 Jan 2023 20:52 WITA ·

Pimpin Apel Pagi Personil Polsek Ulaweng, Wakapolsek Beri Arahan


 Pimpin Apel Pagi Personil Polsek Ulaweng, Wakapolsek Beri Arahan Perbesar

Bone-Tacipi, Meningkatkan kedisiplinan Personil dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan untuk melakukan pengecekan Personil, dilaksanakan Apel Pagi. Rabu (25/1/2023).

Dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polsek Ulaweng Jalan poros Bone Makassar Nomor 55 Tacipi Kelurahan Cinnong Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone.

Pelaksanaan apel dipimpin oleh Ka Spkt Polsek Ulaweng Polres Bone Aiptu Sukirman dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Ulaweng Polres Bone.

Ka Spkt Polsek Ulaweng juga memberikan penekanan terkait pelaksanaan tugas sehari hari, kerapian dan sikap tampang setiap Personil.

Dalam arahannya Aiptu Sukirman menyampaikan kepada seluruh Personil agar tetap melaksanakan tugas dengan baik terutama memberikan pelayanan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat, agar masyarakat betul betul merasakan kehadiran polisi dan merasa aman serta nyaman saat berada di kawasan Polsek Ulaweng.

Diingatkan juga kepada seluruh Personil agar tetap menjaga kebersihan Pribadi dan Mako sehingga tercipta suasana aman dan nyaman di ruangan kerja masing-masing. Ungkap Wakapolsek Ulaweng Aiptu Sukirman.

Eddy21

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Polsek Ulaweng Aktifkan Patroli Malam Agar Tidak Terjadi Kejahatan

17 April 2024 - 19:56 WITA

Agar Tidak Terjadi Macet Di Pasar, Polsek Ulaweng Lakukan Pengaturan

17 April 2024 - 19:54 WITA

Kapolsek Ulaweng Lakukan Kunjugan ke Rumah Warga

17 April 2024 - 19:52 WITA

Bhabinkamtibmas Mediasi Penyelesaian Masalah Pakai Metode Problem Solving

17 April 2024 - 19:50 WITA

Antisipasi Macet Di Pasar Pasca Ramadhan, Polsek Ulaweng Lakukan Pengaturan

13 April 2024 - 14:52 WITA

Kapolsek Ulaweng Pimpin PAM Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H

13 April 2024 - 14:50 WITA

Trending di Polsek Ulaweng