Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ajangale · 24 Nov 2021 18:45 WITA ·

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Aparat Desa Dukung Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


 Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Aparat Desa Dukung Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perbesar

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Sebagai bentuk dukungan dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam wilayah Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif melakukan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pacciro Briptu Yusuf bersama Babinsa Desa Pacciro Sertu Andi Anwar berkunjung ke kantor Desa Pacciro untuk sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada aparat Desa. Selasa (23/11/2021)

Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale bersama Babinsa Koramil Ajangale bergerak aktif mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Selain turun langsung ke masyarakat pihaknya juga meminta Aparat Desa menyampaikan kepada warga untuk datang ke Kantor Desa untuk menerima suntikan vaksin covid-19 sesuai jadwal yang telah di tetapkan.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Puskesmas Ajangale di masing-masing Desa untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi mendapatkan dukungan dari Forkopimcam Ajangale.

Dalam setiap kegiatan vaksinasi di Desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir untuk menyampaikan imbauan ke warga dan mengamankan kegiatan vaksinasi.

Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., menerangkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Tentunya vaksin ini juga dianggap mampu meningkatkan sistem imun bagi penerimanya.

“Forkopimcam mendukung Puskesmas Ajangale melakukan vaksinasi di setiap Desa , Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif mengajak masyarakat untuk vaksin dan mengamankan kegiatan tersebut,” Ucap Kapolsek.

(Dirman21)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Ajangale Pimpin Apel Pagi Sampaikan Imbauan Kepersonilnya.

16 April 2024 - 19:59 WITA

Wakapolsek Ajangale Sambang Di Rumah Warga.

14 April 2024 - 20:27 WITA

Wakapolsek Ajangale Bersilaturahmi Dengan Warga Pasca Lebaran Dalam Giat Jum’at Curhat.

12 April 2024 - 11:04 WITA

Kehadiran Kanit Binmas ,Menjaga Kedamaian Dan Keamanan Dimalam Lebaran.

11 April 2024 - 20:51 WITA

Pengaturan Arus Lalu Lintas Oleh Ka Pospam Ajangale, Antisipasi Kemacetan.

8 April 2024 - 22:05 WITA

Tak Kenal Lelah Wakapolsek Ajangale Memimpin Pengamanan Pasar Tradisional Wellado.

8 April 2024 - 21:36 WITA

Trending di Polsek Ajangale