Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Samapta · 24 Okt 2022 09:58 WITA ·

Cipta Kondisi Unit Turjawali Sat Samapta Melaksanakan Patroli Dan Stand By Di Depan BTC


 Cipta Kondisi Unit Turjawali Sat Samapta Melaksanakan Patroli Dan Stand By Di Depan BTC Perbesar

polresbonetribratanews.com – http://Polresbonetribratanews.com, Bone – Unit Turjawali Samapta Polres Bone Terus meningkatkan kegiatan patroli yang di laksanakan di berbagai tempat di Watampone, Sabtu (22/10/2022) malam.

Kegiatan Patroli merupakan tugas rutin Sat Samapta Polres Bone dengan tujuan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka dan juga dalam rangka operasi KYRD dan pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan.

Briptu Achmad Guldi dan Briptu Askar pimpin Anggotanya melaksanakan patroli malam guna antisipasi gangguan kamtibmas khusus di wilayah kota watampone.

Pada malam ini anggota Menyambangi sejumlah tempat yang di anggap rawan akan terjadi kejahatan.
Dan anak muda yang di temui di pinggir jalan tak luput dari pemeriksaan dan di berikan arahan agar saat berada di tempat keramaian tetap mematuh prokol kesehatan dan utamanya memakai masker.

“Kami menyampaikan kepada sejumlah masyarakat agar senantiasa menjaga keselamatan dan cepat menhubungi polisi terdekat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan untuk anak mudah yang mangkal di pinggir jalan kami edukasi agar tetap taat aturan berlalu lintas dan menjaga kamtibmas ,”ungkap Briptu Askar.

Patroli pada kali ini kata Kasat Samapta AKP Irwandi, S.H untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata , Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir .

“Patroli akan rutin digelar Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,” pungkas kasat samapta.

Rafli

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dalam rangka Menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Unit Turjawali Samapta Tingkatkan Patroli

31 Januari 2024 - 10:56 WITA

Antisipasi Terjadinya Tawuran Kelompok, Personil Unit Turjawali Samapta Tingkatkan Patroli Malam

31 Januari 2024 - 09:54 WITA

Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba

18 Januari 2024 - 09:45 WITA

Arahan Kasat Samapta ke Unit Turjawali Untuk Meningkatkan Patroli di tempat Penyelenggara Pemilu

6 Januari 2024 - 10:24 WITA

Mantap !! Tim Patmor Polres Bone Berhasil Amankan 2 Pemuda Bawa Sabu-sabu

12 Oktober 2023 - 13:25 WITA

Personil Sat Samapta Di Siagakan Dan Berikan Rasa Aman Pembacaan Putusan Eksekusi

9 Maret 2023 - 07:46 WITA

Trending di Sat Samapta