Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Kajuara · 21 Nov 2021 12:20 WITA ·

Polsek Kajuara Razia Pengguna Jalan, Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas


 Polsek Kajuara Razia Pengguna Jalan, Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas Perbesar

BONE- Wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Polsek Kajuara melaksanakan razia kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Kajuara. (20/11/2021)

Masih kurangnya kedisiplinan berlalu lintas warga masyarakat dijalan raya perlu mendapat perhatian, sehingga Polsek Kajuara senantiasa melaksanakan penertiban dan razia disiplin berlalu lintas dijalan.

Personil Polsek Kajuara yang dipimpin oleh Wakapolsek Kajuara Iptu Muskawaehi memberikan himbauan kepada warga pengguna jalan yang tidak mematuhi tata tertib dijalan raya, yakni tidak memakai helm, kelengkapan kendaraan seperti spion hingga lampu yang tidak menyala.

” Ya, kembali kami melaksanakan penertiban pengguna jalan, warga pengguna jalan yang memenuhi tata tertib berlalu lintas, kami beri himbauan dan mengajak tertib berlalu lintas dengan memakai helm standard nasional Indonesia (SNI), serta kelengkapan dan kelaikan kendaraan seperti spion, lampu sein, lampu utama (headlamp) dan lain-lain ,” ungkap Iptu Muskawaehi di Mapolsek Kajuara.

Salah seorang warga masyarakat Keluarahan Awang Tangka, Hasanuddin mendukung kegiatan Polsek yang rutin melaksanakan penertiban kendaraan bermotor.

” Sebagai warga Kajuara (Kec. Kajuara, red.) saya mendukung penertiban, razia kendaraan yang dilakukan, terutama warga yang tidak memenuhi syarat seperti syarat umur yaitu masih dibawah umur, atau yang kelengkapannya tidak sesuai, ya diamakan saja agar menjadi perhatian ,” tutur Hasanuddin.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Berbagi Bhabinkamtibmas ini Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

1 Maret 2024 - 09:56 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Trending di Polsek Kajuara