Polsek Kajuara Razia Pengguna Jalan, Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

BONE- Wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Polsek Kajuara melaksanakan razia kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Kajuara. (20/11/2021)

Masih kurangnya kedisiplinan berlalu lintas warga masyarakat dijalan raya perlu mendapat perhatian, sehingga Polsek Kajuara senantiasa melaksanakan penertiban dan razia disiplin berlalu lintas dijalan.

Personil Polsek Kajuara yang dipimpin oleh Wakapolsek Kajuara Iptu Muskawaehi memberikan himbauan kepada warga pengguna jalan yang tidak mematuhi tata tertib dijalan raya, yakni tidak memakai helm, kelengkapan kendaraan seperti spion hingga lampu yang tidak menyala.

” Ya, kembali kami melaksanakan penertiban pengguna jalan, warga pengguna jalan yang memenuhi tata tertib berlalu lintas, kami beri himbauan dan mengajak tertib berlalu lintas dengan memakai helm standard nasional Indonesia (SNI), serta kelengkapan dan kelaikan kendaraan seperti spion, lampu sein, lampu utama (headlamp) dan lain-lain ,” ungkap Iptu Muskawaehi di Mapolsek Kajuara.

Salah seorang warga masyarakat Keluarahan Awang Tangka, Hasanuddin mendukung kegiatan Polsek yang rutin melaksanakan penertiban kendaraan bermotor.

” Sebagai warga Kajuara (Kec. Kajuara, red.) saya mendukung penertiban, razia kendaraan yang dilakukan, terutama warga yang tidak memenuhi syarat seperti syarat umur yaitu masih dibawah umur, atau yang kelengkapannya tidak sesuai, ya diamakan saja agar menjadi perhatian ,” tutur Hasanuddin.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.