Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Rapat Penetapan Calon Kepala Desa Dan Nomor Urut Calon Kepala Desa Padaelo Periode 2021 – 2027

BONE- Desa Padaelo adalah salah satu desa di Kecamatan Kajuara yang akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa Tahun 2021. dan tahapan Pilkades kali ini telah sampai pada penetapan calon kepala desa serta penentuan nomor urut calon kepala desa. (21/10/2021)

Giat dimaksud yang dilaksanakan dalam aula kantor Desa Padaelo tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Muhammad Anis, Bhabinkatibmas Polsek Kajuara Briptu Murdifin Haswang, Kepala Desa Padaelo Andi Irham, Ketua BPD Muhammad Ikhsan Nur, Babinsa Serda Muhammad Ridwan, para panitia pelaksana dan calon Kepala Desa Padaelo.

Rapat yang dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Muhammad Anis menerangkan tentang jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Padaelo sebanyak 866 orang dan jumlah bakal calon kepala desa sebanyak dua orang yakni Wahidin AM., dan Aminuddin Arsyad.

” Bahwa untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Padaelo sebanyak 866 orang dan jumlah bakal calon kepala desa sebanyak dua orang yakni Wahidin AM., dan Aminuddin Arsyad, dan kami berharap agar kedua calon kepala desa dapat menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan pemungutan suara nantinya ,” ujar Muhammad Anis.

Sementara itu, Kapolsek Kajuara melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara menekankan tentang pelaksanaan pilkades yang aman dan tertib, menghindari konflik dan perpecahan, bersinergi dengan TNI dan Polri guna mewujudkan Pilkades yang aman, damai dan sejuk.

” Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Padaelo ini menekankan tentang pelaksanaan pilkades yang aman dan tertib, menghindari konflik dan perpecahan, tidak percaya berita hoax dan tidak menyebarkannya termasuk ujaran kebencian, bersinergi dengan TNI dan Polri guna mewujudkan Pilkades yang aman, damai dan sejuk ,” ungkap Briptu Murdifin.

Dari hasil penentuan nomor urut calon kepala Desa Padaelo yaitu Nomor Urut 1 adalah Wahidin AM., sedangkan nomor urut 2 adalah Aminuddin Arsyad.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.