BERI HIMBAUAN KEPADA WARGA DI PELABUHAN BAJOE, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROKES

Bone-Bajoe, Guna memelihara situasi keamanan dan ketetiban di Wilayah Pelabuhan Bajoe tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas sambangi warga dan beri himbauan. Kamis ( 21/10/2021) .

Dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Bripka Fahri Yusdar di Dermaga Pelabuhan Bajoe Jalan Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Ritattang Timur Kabupaten Bone.

Saat melaksankan himbauan,Bhabinkamtibmas Bripka Fahri Yusdar menghentikan kendaraan yang melintas serta pengguna jasa yang akan masuk Ke Kapal Ferry dan memberikan himbauan agar tetap memakai masker saat beraktifitas.

” Saat pelaksanaan kegiatan, kami sampaikan juga kepada seluruh pengguna jasa / penumpang agar tetap menjaga situasi kemanan dan ketertiban di Wilayah Pelabuhan Bajoe tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Iptu Jamaluddin, SH saat dikonfirmasi di tempat yang berbeda mengatakan bahwa Personil Bhabinkamtibmasnya secara rutin memberikan himbauan kepada seluruh pengguna jasa / penumpang dan masyarakat yang beraktifitas di Wilayah Pelabuhan Bajoe untuk menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Pelabuhan Bajoe tetap aman dan kondusif. Ungkap iptu jamaluddin, SH.

Unit Binmas Polsek Kawasan pelabuhan Bajoe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.