Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Daerah · 20 Jan 2023 15:31 WITA ·

Gelar Jumat Curhat Di Gowa, Wakapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga Di Cobek-Cobek Gowa Sekaligus bagi-bagi Sembako


 Gelar Jumat Curhat Di Gowa, Wakapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga Di Cobek-Cobek Gowa Sekaligus bagi-bagi Sembako Perbesar

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna menerima curhatan warga masyarakat Kab. Gowa, Jumat (20/01/2023) di RM. Cobek-Cobek Gowa.

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini, Polda Sulsel sekaligus juga menggelar kegiatan bakti sosial Pembagian Sembako bagi masyarakat.

Wakapolda Sulsel didampingi PJU Polda Sulsel serta Kapolres Gowa, Dandim Kab Gowa, Bupati Gowa, ketua DPRD, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para pemuda dan mahasiswa serta masyarakat kabupaten Gowa.

Wakapolda Sulsel menjelaskan bahwa kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.

“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang Wakapolda.

Dalam kegiatan tersebut berbagai Aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya Hj Nurdin sebagai perwakilan pesantren di Gowa, mengapresiasi Kepolisian dengan menggelar Jumat curhat, dimana Kepolisian siap menerima curhatan/keluhan masyarakat.

Ia juga mengeluhkan anak sekolah yang berkeliaran dijalan pada jam sekolah agar Kepolisian memberikan binaan ke anak sekolah yang bersangkutan.

Menanggapi hal itu, Brigjen Pol CH Patoppoi, segera memerintahkan jajarannya berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk menertibkannya”tutupnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Meningkatkan Keamanan Jalan di Pasar Kecamatan Cina Peran Polsek Kecamatan Cina

12 April 2024 - 15:26 WITA

Kapolres Bone dan Bhayangkari Cabang Bone Berikan Dukungan Moril pada Petugas Pengamanan Lebaran

9 April 2024 - 08:35 WITA

Ops Ketupat, Satlantas Polres Bone Bagi Brosur Tertib Berlalulintas ke Pengendara

9 April 2024 - 08:30 WITA

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan Tol Cikampek

8 April 2024 - 21:03 WITA

Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Melakukan Sidak Ke Pasar terong

8 April 2024 - 13:46 WITA

Bagpsikologi Polda Sulsel Lakukan Pendampingan Kepada Petugas Pospam Lebaran 2024

8 April 2024 - 08:36 WITA

Trending di Binkam