Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Bengo · 19 Jun 2024 17:44 WITA ·

Personil Polsek Bengo, Amankan Jalur Kepulangan Rombongan PJU Polda Sulsel, dari Watampone ke Makassar,


 Personil Polsek Bengo, Amankan Jalur Kepulangan Rombongan PJU Polda Sulsel, dari Watampone ke Makassar, Perbesar

Bone – Bengo, Selasa 18 Juni 2024 – Setelah sukses melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid dan gedung BPKB di Watampone oleh Bapak Kapolda Sulsel, rombongan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kini bersiap kembali ke Makassar. Pengamanan jalur arus lalu lintas untuk kepulangan rombongan ini dilakukan dengan ketat oleh personil Polsek Bengo.

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bengo untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan rombongan PJU Polda Sulsel. Personil Polsek Bengo ditempatkan di berbagai titik strategis sepanjang rute dari Watampone menuju Makassar untuk mengatur arus lalu lintas dan mencegah potensi kemacetan yang dapat menghambat perjalanan.

Kapolsek Bengo, IPTU Awaluddin, S.Sos menyatakan bahwa persiapan pengamanan jalur kepulangan ini telah dilakukan secara matang untuk memastikan semua berjalan lancar. “Kami telah mengerahkan personil di beberapa titik rawan kemacetan dan juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan jalur yang dilalui rombongan aman dan tertib,” jelasnya.

Kepulangan rombongan PJU Polda Sulsel dari Watampone ini merupakan kelanjutan dari acara penting yang telah mereka hadiri, yaitu peletakan batu pertama pembangunan masjid dan gedung BPKB. Kedua proyek ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Watampone, baik dalam aspek keagamaan maupun pelayanan administrasi kepolisian.

“Pengamanan jalur kepulangan ini sama pentingnya dengan pengamanan saat rombongan berangkat. Kami ingin memastikan bahwa rombongan dapat kembali ke Makassar dengan aman dan tanpa hambatan,” tambah IPTU Awaluddin, S.Sos

Personil Polsek Bengo yang bertugas juga memberikan perhatian khusus pada titik-titik yang dinilai memiliki risiko kemacetan tinggi. Mereka bekerja sama dengan satuan lalu lintas dan instansi terkait untuk memastikan arus kendaraan tetap lancar selama perjalanan rombongan PJU.

Keberhasilan pengamanan arus lalu lintas ini tidak lepas dari kesiapan dan profesionalisme personil Polsek Bengo. Upaya mereka di lapangan menunjukkan komitmen dalam menjalankan tugas pengamanan, tidak hanya demi kelancaran perjalanan pejabat, tetapi juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.

Opr Sek Bengo

.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadir pada Pengukuran Pembangunan Jalan, Pemasangan Paving Blok, Anggaran Dana Desa 2024,

25 Juli 2024 - 18:51 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Kunjungan Dasawisma, di Desa Selli,

24 Juli 2024 - 19:05 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Acara Cafe Demokrasi,

24 Juli 2024 - 18:41 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Technical Meeting, Lomba Kesenian HUT RI ke-79,

24 Juli 2024 - 11:57 WITA

Kanit Provost Polsek Bengo, Pasang Spanduk Kampanye “Stop Judi Online”,

24 Juli 2024 - 11:53 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Technical Meeting Turnamen Olahraga, HUT RI ke-79,

23 Juli 2024 - 19:24 WITA

Trending di Polsek Bengo