Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 18 Jun 2024 12:36 WITA ·

Aipda Sudirman PAM Idul Adha di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Pompanua.


 Aipda Sudirman PAM Idul Adha di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Pompanua. Perbesar

Bone Ajangale, Perayaan Idul Adha tahun ini di Masjid Nurrahman, Kelurahan Pompanua, berlangsung dengan khidmat dan tertib, kehadiran Aipda Sudirman sebagai petugas pengamanan acara (PAM) turut memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.Senin 17/06/2024.pukul 06.00.wita.

 

Sejak pagi hari, jamaah mulai berdatangan ke Masjid Nurur Rahmah untuk melaksanakan salat Idul Adha, Aipda Sudirman bersama Bripka Sofian telah siap siaga di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban, mereka bekerja sama dengan panitia masjid untuk mengatur parkir kendaraan agar tidak mengganggu pengguna jalan.

 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Idul Adha Masjid Nurur Rahmah, Bapak H. Abdullah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, terutama kepada Aipda Sudirman personil Polsek Ajangale. Kami sangat menghargai dedikasi dan kerja keras aparat keamanan yang memastikan jalannya acara ini tanpa hambatan, ujarnya.

 

Pelaksanaan salat Idul Adha dipimpin oleh Al Hafiz Muh. Fadel Sudirman Tahfiz Al-Qur’an Ahmad Surur dan Khatib Ustadz Ahmad Muslim S.Ag yang dalam khutbahnya mengingatkan jamaah tentang pentingnya semangat berkurban dan solidaritas sosial. Seusai salat, proses penyembelihan hewan kurban dilaksanakan dengan tertib, diawasi oleh petugas dari dinas kesehatan dan kebersihan untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan syariat dan aturan kebersihan.

 

Aipda Sudirman mengungkapkan bahwa tugas pengamanan dalam acara besar seperti Idul Adha ini memerlukan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan tenang, kata Aipda Sudirman.

 

Tidak hanya itu, Aipda Sudirman juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, terutama di momen-momen penting seperti perayaan hari besar keagamaan. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kedamaian dan keamanan lingkungan kita,” tambahnya.

 

Dengan berakhirnya acara ini, masyarakat Pompanua merasa bersyukur dan berharap kedepannya setiap perayaan hari besar keagamaan dapat terus berlangsung dengan aman dan damai. Partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat, termasuk aparat keamanan seperti Aipda Sudirman, sangat penting dalam mewujudkan hal tersebut.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale