Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Barebbo · 17 Apr 2024 20:04 WITA ·

Kapolsek Barebbo Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Barebbo Dan Kec Sibulue


 Kapolsek Barebbo Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Barebbo Dan Kec Sibulue Perbesar

Bone -Apala Kali Ini ni Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Barebbo dan Kecamatan Sibulue menggelar acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji pada hari Rabu, tanggal 17 April 2024, pukul 09.00 WITA. Acara ini diadakan di Masjid Ibadurrahman Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait serta calon jamaah haji.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting, antara lain Dr. H. Ahmad Yani, S.Ag., M.Ag, Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bone; Camat Barebbo yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Abidin, S.Pd; Camat Sibulue yang diwakili oleh Sekcam Sibulue, H. Zainal Abidin, S.Pd; Danramil 1407-11/Barebbo, Lettu Arh Darwis; Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, SH, MH; Kepala KUA Kecamatan Barebbo, Muh. Nur, S.Ag. M.H; Kepala KUA Kecamatan Sibulue, Imran.B, S.Ag; dan Lurah Apala, H. A. Musa Elyas, S.Sos. Selain itu, juga hadir calon jamaah haji sebanyak 66 orang.

Acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan sambutan dari Sekcam Sibulue, H. Zainal Abidin, S.Pd, serta sambutan dari Kasubag Tata Usaha Kemenag Bone, Dr. H. Ahmad Yani, S.Ag., M.Ag, yang juga membuka secara resmi acara tersebut. Acara dilanjutkan dengan doa dan penutup.

Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, SH, MH, memberikan ucapan selamat kepada para calon jamaah haji yang mengikuti kegiatan manasik. Beliau juga menghimbau agar mereka mengikuti kegiatan dengan penuh perhatian dan kesungguhan, untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan yang sebanyak mungkin guna kelancaran pelaksanaan ibadah haji.

Acara ini menjadi momen penting bagi calon jamaah haji untuk mempersiapkan diri secara spiritual dan mental menjelang pelaksanaan ibadah haji. Dengan semangat yang tinggi, diharapkan para calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, selamat, dan mabrur.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Barebbo  Tujukan  Sikap Peduli  Dan Sigap  Bantu Penjual di Pasar  Memasang Terpal

18 Mei 2024 - 16:09 WITA

Patroli Biru Polsek Barebbo untuk Pantau Situasi Kamtibmas

17 Mei 2024 - 16:08 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Laksanakan Sambang Desa untuk Jaga Kamtibmas

17 Mei 2024 - 16:04 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Sambangi Desa Parippung untuk Jalin Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas

17 Mei 2024 - 16:01 WITA

Ibu Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Melakukan Sambang di Desa Binaan Dan Berikan  Himbauan kamtibmas

17 Mei 2024 - 15:55 WITA

Bripka Retno Tahir SH Himbau Anak Remaja Agar Terhindar dari Pengaruh Negati

17 Mei 2024 - 15:48 WITA

Trending di Polsek Barebbo