Dukung penanggulangan covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge hadiri pembagian blt-dd

BONE – Bhabinkamtibmas Desa Sijelling Polsek Tellu siattinge Polres Bone Brigpol Saharuddin melaksanakan pendampingan pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap X tahun 2021 di Aula Kantor Desa Sijelling Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone, Sabtu (16/10/2021)

Pemberian bantuan diserahkan secara simbol oleh Pemerintah Desa Sijelling kepada warga penerima dengan jumlah 151 KK dan nominal bantuan sebesar Rp. 300.000, dengan total anggaran Dana Desa yang di pergunakan sebesar Rp. 45.300.000.

Disela-sela kegiatan tersebut, Brigpol Saharuddin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sijelling menyempatkan memberikan himbauan kepada yang hadir untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar terhindari dari penularan Virus Corona.

”Penerapan protokol kesehatan tetap kita lakukan setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka di anjurkan menggunakan masker sebagai upaya memutuskan rantai penyebaran covid-19, “Kata Brigpol Saharuddin.

Lanjut, Brigpol Saharuddin menambahkan, “Kami berharap kepada penerima dana blt-dd ini agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya”.

“Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan masyarakat di tengah pendemi covid-19 ini, “Pungkasnya.

Penulis : ARIANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.