Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Tanete Riattang · 16 Feb 2021 13:41 WITA ·

Pagi Hari Polisi Grebek Ex Pasar Sentral Watampone & Meminta 4 Hal Untuk Diperhatikan


 Pagi Hari Polisi Grebek Ex Pasar Sentral Watampone & Meminta 4 Hal Untuk Diperhatikan Perbesar

Bone – Manurungnge. Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos datang langsung ke Ex Pasar Sentral Jalan Arif Rahman Warampone untuk memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19. “Selasa (16/02/2021)

Saat tiba di Ex Pasar Sentral Kompol Andi Bahsar, S.Sos menghimbau kepada pengunjung pasar pentingnya penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah guna mencegah penularan covid-19.

“Pagi ini kami siapkan 250 masker untuk dibagikan kepada pera pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker “ujar kapolsek.

Telihat Kapolsek bersama waka dan personel Polsek Tanete Riattang membagikan masker kepada seluruh pengunjung pasar yang ditemui dan meminta agar memperhatikan 4 hal penting dalam penerapan protokol kesehatan covid-19.

Yang pertama kata dia “ rajin cuci tangan pakai sabung pada air mengalir, kedua disiplin menjaga jarak, ketiga selalu menggunakan masker terutama saat berkativitas di luar rumah, keempat hindari kerumunan.

“Hari ini saya turun langusung memantau di lapangan khususnya di Ex Pasar Sentral Watampone terkait dengan protokol kesehatan utamanya menggunakan masker,” kata Kompol Andi Bahsar, S.Sos.

Dirinya menjelaskan bahwa penggunaan masker masih menjadi salah satu upaya yang paling efektif dilakukan untuk mencegah penularan virus corona di Indonesia. “Maka ini terus kita ajak masyarakat disiplin pakai masker. “pungkasnya.

“Penggunaan masker harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena untuk terhindar dari tertularnya Covid-19, salah satunya yang paling efektif adalah selalu menggunakan masker dan juga termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun,”pesan kapolsek.

Penulis : utta

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhayangkari Ranting Tanete Riattang Cabang Bone Berbagi Takjil

27 Maret 2024 - 18:03 WITA

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Kawal Pasar Murah Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan

27 Maret 2024 - 17:52 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Aktif Lakukan Silaturahmi dan Koordinasi di Wilayah Binaan

27 Maret 2024 - 17:50 WITA

Gerakan Pasar Murah Dukung Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan

27 Maret 2024 - 17:48 WITA

Polisi Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih di Mesjid Tua Al Mujahidin

26 Maret 2024 - 13:39 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi dengan Pegawai Kantor Kelurahan Lonrae

26 Maret 2024 - 13:36 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang