Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Vaksinasi

BONE – Palakka, Bhabinkamtibmas Desa Mico Kec. Palakka Kab. Bone Brigpol Arman melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi warga binaannya, Senin (15/11/2021).

Adapun warga yang dikunjungi warga dusun 2 Desa Mico Kec. Palakka Kab. Bone an. Kel. H. Takdir dan Per. H. Wana.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah, kami meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

“Serta jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya berita hoax yang sering di dapat melalui media sosial, apabila mendengar berita-berita yang meresahkan agar dapat mengkonfirmasi kepada kami selaku bhabinkamtibmas di Desa Bainang,” ujar Brigpol Arman.

Selain berupa sambang, menurutnya kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di warga binaanya.

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat diawali dari diri sendiri serta penyampaian himbauan pemerintah tetang Protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 dan tak lupa pula mengajakwarga untuk melaksanakan Vaksinasi, jelas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin yang di konfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pencoblosan calon Kepala Desa, (19 Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.