Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Bagikan Masker Dan Handzenitaser Gratis Ke Warga Binaan

Bone ~ Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Polres Bripka Mirsan Aris membagikan masker dan Handzanitaser kepada warga di wilayah binaannya, sembari menyampaikan pesan agar warga memanfaatkan alat tersebut untuk menjaga kesehatan, jumat (15/10/21).

“agar sekiranya masker dan handzanitaser ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk menjaga kesehatan,“ ucap Bripka Mirsan Aris.

Menurut dia, penyebaran Covid-19 saat ini sangat cepat, sehingga lebih baik memakai dua masker, terutama saat menghadapi warga yang berhubungan dengan Covid-19. Mereka adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, melaksanakan penutupan wilayah, petugas pemakaman, dan melakukan penyemprotan rutin di wilayahnya.

Bripka Mirsan Aris mengatakan walaupun hanya masker kain, namun itu cukup membantu melapisi masker pertama, sehingga lebih aman. Karena itu memakai dia masker perlu dilakukan dalam setiap aktifitas.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwa pendisiplinan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan harus senantiasa dilakukan agar sadar dan tidak meremehkan arti penting penggunaan masker di tempat umum atau saat melakukan aktifitas di luar rumah dan memakai 2 masker adalah lebih baik serta membersihkan tangan dengan menggunakan hand zanitaser apabila audah memegang sesuatu agar tangan tetap bersih, ucap Andi Siregar.

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.