Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Bengo · 15 Jun 2024 18:29 WITA ·

**Bhabinkamtibmas Polsek Bengo AIPTU Mustamin Hadiri Acara Penamatan dan Perpisahan Siswa-Siswi MIN 6 Bone Bengo** Bengo, 15 Juni 2024 – Pada hari yang penuh kebahagiaan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, AIPTU Mustamin, menghadiri acara penamatan dan perpisahan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Bone Bengo yang bertempat di sekolah MIN 6 Bone Bengo, Kecamatan Bengo. Acara yang digelar di halaman sekolah ini berlangsung dengan penuh hikmat dan meriah. Dihadiri oleh para guru, orang tua murid, serta siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di MIN 6 Bone Bengo, acara ini menjadi momen penting dalam perjalanan pendidikan anak-anak tersebut. Dalam sambutannya, AIPTU Mustamin menyampaikan pesan-pesan inspiratif kepada para siswa. “Pendidikan adalah kunci masa depan. Kalian adalah generasi penerus bangsa, dan di tangan kalianlah masa depan Indonesia ditentukan. Jangan pernah berhenti belajar dan teruslah berprestasi,” ujar AIPTU Mustamin dengan penuh semangat. Selain memberikan sambutan, AIPTU Mustamin juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi di MIN 6 Bone Bengo. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menempuh pendidikan. Kepala sekolah MIN 6 Bone Bengo, Ibu Siti Aminah, S.Pd.I, dalam pidatonya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AIPTU Mustamin atas kehadirannya. “Kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas dalam acara ini memberikan motivasi tambahan bagi anak-anak kami. Semoga kerjasama antara pihak kepolisian dan sekolah dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Ibu Siti Aminah. Acara ini ditutup dengan penampilan seni dari para siswa-siswi MIN 6 Bone Bengo, yang menampilkan tarian tradisional, paduan suara, dan drama singkat yang menghibur para hadirin. Kebersamaan dan semangat kekeluargaan begitu terasa sepanjang acara, menambah kesan mendalam bagi semua yang hadir. Dengan hadirnya AIPTU Mustamin dalam acara penamatan dan perpisahan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam mendukung dunia pendidikan. Semoga para siswa-siswi yang telah lulus dapat terus mengejar cita-cita mereka dan menjadi generasi yang membanggakan bangsa.


 **Bhabinkamtibmas Polsek Bengo AIPTU Mustamin Hadiri Acara Penamatan dan Perpisahan Siswa-Siswi MIN 6 Bone Bengo**  Bengo, 15 Juni 2024 – Pada hari yang penuh kebahagiaan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, AIPTU Mustamin, menghadiri acara penamatan dan perpisahan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Bone Bengo yang bertempat di sekolah MIN 6 Bone Bengo, Kecamatan Bengo.   Acara yang digelar di halaman sekolah ini berlangsung dengan penuh hikmat dan meriah. Dihadiri oleh para guru, orang tua murid, serta siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di MIN 6 Bone Bengo, acara ini menjadi momen penting dalam perjalanan pendidikan anak-anak tersebut.  Dalam sambutannya, AIPTU Mustamin menyampaikan pesan-pesan inspiratif kepada para siswa. “Pendidikan adalah kunci masa depan. Kalian adalah generasi penerus bangsa, dan di tangan kalianlah masa depan Indonesia ditentukan. Jangan pernah berhenti belajar dan teruslah berprestasi,” ujar AIPTU Mustamin dengan penuh semangat.  Selain memberikan sambutan, AIPTU Mustamin juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi di MIN 6 Bone Bengo. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menempuh pendidikan.   Kepala sekolah MIN 6 Bone Bengo, Ibu Siti Aminah, S.Pd.I, dalam pidatonya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AIPTU Mustamin atas kehadirannya. “Kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas dalam acara ini memberikan motivasi tambahan bagi anak-anak kami. Semoga kerjasama antara pihak kepolisian dan sekolah dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Ibu Siti Aminah.  Acara ini ditutup dengan penampilan seni dari para siswa-siswi MIN 6 Bone Bengo, yang menampilkan tarian tradisional, paduan suara, dan drama singkat yang menghibur para hadirin. Kebersamaan dan semangat kekeluargaan begitu terasa sepanjang acara, menambah kesan mendalam bagi semua yang hadir.  Dengan hadirnya AIPTU Mustamin dalam acara penamatan dan perpisahan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam mendukung dunia pendidikan. Semoga para siswa-siswi yang telah lulus dapat terus mengejar cita-cita mereka dan menjadi generasi yang membanggakan bangsa. Perbesar

Bone-Bengo, 15 Juni 2024 – Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, AIPTU Mustamin, menghadiri acara penamatan dan perpisahan siswa siswi kelas VI MIN 6 Bone Bengo yang berlangsung dengan penuh khidmat di halaman Sekolah MIN 6 Bone, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo. Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pemangku kepentingan setempat.

Hadir dalam acara tersebut adalah Babinsa, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, Camat Bengo, Kepala Desa Walimpong, Kepala Sekolah MIN 6 Bone, para guru, serta orang tua siswa siswi yang tamat. Kehadiran mereka menambah semarak dan kesakralan acara yang sangat dinanti oleh para siswa dan orang tua.

Dalam sambutannya, AIPTU Mustamin menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka. “Saya sangat bangga melihat semangat dan prestasi anak-anak kita di MIN 6 Bone. Pendidikan adalah fondasi penting dalam membangun karakter dan masa depan bangsa. Saya berharap kalian terus belajar dan berusaha untuk meraih cita-cita yang tinggi,” ujar AIPTU Mustamin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone dalam sambutannya juga memberikan penghargaan tinggi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mendidik anak-anak tersebut. “Kerja sama yang baik antara pemerintah, sekolah, dan orang tua adalah kunci kesuksesan pendidikan. Saya berharap anak-anak kita dapat terus berprestasi dan menjadi kebanggaan bagi kita semua,” ungkapnya.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai penampilan dari siswa siswi MIN 6 Bone yang menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Penampilan tarian tradisional, puisi, dan nyanyian memberikan hiburan tersendiri bagi para tamu undangan dan menambah semarak suasana.

Momen perpisahan ini menjadi sangat emosional bagi para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Para orang tua siswa tampak bangga dan terharu menyaksikan pencapaian anak-anak mereka. Salah satu orang tua siswa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh guru yang telah membimbing dan mendidik anak-anak mereka dengan penuh dedikasi.

Dengan berakhirnya acara, para siswa siswi kelas VI MIN 6 Bone resmi menutup babak pendidikan dasar mereka dan siap melangkah ke tahap pendidikan berikutnya. Semoga semangat belajar dan prestasi yang telah diraih selama ini menjadi modal berharga dalam meraih kesuksesan di masa depan.

Opr Sek Bengo

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Bengo, Menindak Tegas Gangguan Kamtibmas, di Dusun Seppange,

21 Juli 2024 - 06:48 WITA

Kapolsek Bengo, Bersama Bhabinkamtibmas, Hadiri Jumat Curhat, dengan Kapolres Bone, di Kantor Camat Tellu Limpoe,

19 Juli 2024 - 10:33 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo BRIPTU BAYU, Hadiri Monev Tahap I, Desa Selli Tahun 2024,

19 Juli 2024 - 09:51 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Melaksanakan Apel Pagi, dalam Rangka Kesiapan Menghadiri Jumat Curhat, dan Deklarasi Pemilu Damai,

19 Juli 2024 - 09:46 WITA

Kapolsek Bengo dan Tim, Datangi TKP Pencurian, di Toko Nurfitrah, Dusun Matango,

18 Juli 2024 - 14:27 WITA

Kapolsek Bengo IPDA IRAH, SH, Hadiri Rapat Pemantapan Panitia, Pelaksanaan HUT RI ke-79,

18 Juli 2024 - 08:48 WITA

Trending di Polsek Bengo