Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Polairud · 14 Okt 2021 07:58 WITA ·

Klinik Madising Polres Bone Adakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Protokol Kesehatan


 Klinik Madising Polres Bone Adakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Protokol Kesehatan Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone-Lonrae. Aparat Satpolairud Polres Bone melakukan pengamanan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Klinik Madising Polres Bone di aula terbuka pangkalan pendaratan ikan (PPI) Lonrae Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu (13/10/2021) pagi.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bone.

Sebagaimana diketahui, Klinik Madising Polres Bone pada tanggal 15 September 2021 sudah melakukan vaksinasi tahap I dilokasi yang sama namun pada kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II ini juga diperuntukkan kepada warga masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid-19 tahap I.

Akp A. Sukri Sulaiman selaku Kasat Polairud Polres Bone mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan guna untuk mengawasi agar para peserta yang hadir dapat menjalankan protokol kesehatan.

“Kami melakukan pengamanan dengan mengawasi protokol kesehatan dilokasi vaksinasi Covid-19, mengatur antrian, membagikan formulir sekaligus membantu mengisikan biodata paserta vaksinasi Covid-19 sehingga dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta penerima vaksinasi Covid-19” ujar Akp A. Sukri Sulaiman.

Ia menambahkan, pada kegiatan tersebut dirinya mengerahkan seluruh personilnya untuk mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi Covid-19 dan dari kegiatan itu dirinya berharap dapat membantu peserta yang ingin mendapatkan vaksin guna meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan protokol kesehatan. Tutupnya.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Satpolairud Polres Bone Temui Nahkoda Kapal, Ini Himbauan Yang Disampaikan

19 April 2024 - 11:08 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Siaga Amankan Aktivitas Penyeberangan Di Pelabuhan Bajoe

19 April 2024 - 11:05 WITA

Lakukan Sambang, Pihak Satpolairud Polres Bone Ingatkan Penumpang Ferry Utamakan Keselamatan

18 April 2024 - 07:59 WITA

Berikan Pelayanan Kepada Penumpang Ferry, Ini Yang Dilakukan Personil Piket Markas Satpolairud Polres Bone

18 April 2024 - 07:55 WITA

Lakukan Polmas Perairan, Anggota Satpolairud Polres Bone Himbau Nelayan Tidak Melakukan Aktivitas Illegal Fishing

17 April 2024 - 11:38 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Hal Ini Di Pelabuhan Rakyat Bajoe

17 April 2024 - 11:33 WITA

Trending di Sat Polairud