Hadiri Giat Sosialisasi dan Penanganan Covid-19 Oleh Gugus Tugas Desa Padaccenga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bone ~ Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Bripka Kamaruddin Maming menghadiri kegiatan Sosialisasi Penanganan Covid-19 oleh gugus tugas kecamatan Dua Boccoe yang bertempat di kantor Desa Padaccenga Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, kemarin siang, selasa (12/10/2021).

Giat tersebut di Hadiri Oleh Sekcam Dua Boccoe SYAHID, SE, Danramil Dua Boccoe Kapten Arh Ruslan, Kepala Desa Padangcenga Andi Nirwan, Sekdes Desa Padanceng Andi Dewi Permatasari, Bhabinkamtibmas Desa Padancenga BRIPKA KAMARUDDIN MAMING, Babinsa Kopka Asrianto, ketua BPD Sukardi dan Pendamping Desa Padancenga RUSDI

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Kamaruddin menyempatkan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir agar menjaga kamtibmas tetap aman dan terkendali.

Dari tim gugus tugas desa padaccenga dalam sosialisasinya menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah untuk memahami bagaimana Mencegah dan Meminimalisasi Penyebaran covid-19 serta bagaimanan cara menangananinya di era pandemi ini.

Kata dia, yang utama adalah untuk kita harus mencegah dan meminimalisasi penyebaran serta mengurangi risiko infeksi Corona Virus Disease.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi penanganan covid-19 ini sangat perlu dilaksanakan guna memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana cara menangani wabah pandemic corona ini agar cepat berakhir, ucapnya.

Arun21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.