Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polres · 13 Jan 2023 10:37 WITA ·

Polres Bone Kembali Melaksanakan Kegiatan “Jum’at Curhat” Mendengarkan Secara Langsung Keluhan Masyarakat.


 Polres Bone Kembali Melaksanakan Kegiatan “Jum’at Curhat” Mendengarkan Secara Langsung Keluhan Masyarakat. Perbesar

Curhat kali ini dilaksanakan di salahsatu warung kopi di Kota Watampone, Warkop Megazon Jalan KH.Agussalim Kecamatan Tanete Riattang, Jumat 13/01/2023.

kegiatan berlangsung yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H. bersama Kabagren kompol Nadus,S.Sos. dan dihadiri oleh Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar,S.H. dan Kaurbin Ops Satintelkam serta para pengunjung warkop tersebut.

Lewat inovasi tersebut pihak Kepolisian bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. selanjutnya hal itu bakal menjadi acuan bagi kami dalam peningkatan pelayanan. Hal ini disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra.

 

 

“Jum’at curhat ini masih tetap dilaksanakan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas dan peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar mantan Kaurbin Ops Satsabhara Polres Bone.

Pada kesempatan tersebut salah seorang tokoh pemuda memberikan saran kepada kepolisian untuk banyak turun di tengah masyarakat memberikan himbauan jelang pemilu, termasuk pencegahan sejak dini bagi pelajar bebas narkoba.

Sementara pak Yusuf selaku tenaga pengajar yang sempat hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan masukan dengan maraknya dikalangan pelajar tentang penyalahgunaan lem dengan cara mengisap, keluyuran pada jam belajar berlangsung, bahkan penggunaan narkoba. Dengan masukan ini kami harap kepada kepolisian meneruskan ke pihak yang terkait.

Saran tersebut direspon langsung oleh Kabag Ops Kompol Andi Muhammad Syafei.

“terima kasih banyak ndi atas masukannya, dan masukan seperti ini yang sangat kami harapkan karena kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat, insya Allah akan kami tindak lanjuti apa yang menjadi saranTa ndi,” jelasnya

 

Emank

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Press Release Perdana Tahun 2023, Polres Bone Ungkap Kasus Narkoba 2 Kg.

31 Januari 2023 - 13:18 WITA

Kasus Penganiayaan Mahasiswa, Dua Pemuda Diamankan Polres Bone

30 Januari 2023 - 16:47 WITA

Jum’at Curhat, Polres Bone Dengar Pertanyaan Masyarakat

27 Januari 2023 - 10:45 WITA

Kapolres Bone Pimpin Sertijab Wakapolres

26 Januari 2023 - 11:09 WITA

Jum’at Curhat” Kabag Ops Polres Bone Mendengarkan Keluhan Masyarakat memohon pupuk dan jalan dimudahkan dan diperbaiki

20 Januari 2023 - 13:38 WITA

Begini Tanggapan Polres Bone terhadap Isu Penculikan Anak santer di media sosial

18 Januari 2023 - 12:54 WITA

Trending di Headline